Gerindra Pariaman Prediksi Kampanye Prabowo Besok Dihadiri 100 Ribu Massa

Foto: istimewa
Pariaman - Kawasan Danau Cimpago, Kota Padang yang menjadi lokasi kampanye calon presiden 02, Prabowo Subianto yang dijadwalkan esok hari, Selasa (2/4), diprediksi tim kampanye daerah bakal menjadi lautan manusia.

Dijadwalkan Prabowo Subianto mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) langsung menuju Danau Cimpago memberikan orasi kampanyenya.

"Informasi yang kami dapatkan ada sekitar 100 ribuan pendukung dan relawan Prabowo-Sandiaga yang hadir dari seluruh daerah di Sumbar. Kota Pariaman ada ribuan hadir," kata Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandiga Kota Pariaman, Mimi Elfita melalui sambungan telepon, Senin (1/4).

Mimi mengatakan pihaknya juga akan menghadiri kampanye akbar Prabowo di Padang bersama pengurus parpol koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga tingkat Kota Pariaman. 

Sebelum bertolak ke Danau Cimpango, relawan dari Kota Pariaman ikut melakukan penjemputan Prabowo di bandara BIM dan mengiringi hingga ke lokasi kampanye.

Selain itu, caleg DPRD Kota Pariaman yang diusung oleh Partai Gerindra ini juga akan meramaikan kampanye tersebut.

"Ada kawan-kawan yang malam ini telah sampai di Kota Padang, karena kuatir tidak dapat tempat karena ramainya relawan dan pendukung yang datang. Ada caleg kami di Gerindra Kota Pariaman juga membawa keluarganya, jadi pastinya sangat ramai sekali," pungkasnya. (Nanda)