Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain JLDS, Main Stadion Padangpariaman Juga Akan Dirampungkan Jelang MTQ

3 Januari 2019 | 3.1.19 WIB Last Updated 2019-01-03T15:01:58Z
Ali Mukhni diiringi Kepala OPD dan tokoh masyarakat meninjau pembangunan Jembatan Guguak di Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam.
Paritmalintang - Kabar gembira bagi masyarakat Padangpariaman, khususnya bagi warga yang tinggal di sekitar ruas Jalan Lingkar Duku-Sicincin (JLDS) karena ruas JLDS bakal segera dibangun pada 2019 ini.

“Jika selesai sesuai rencana, paling lambat siapnya jelang pelaksanaan MTQ Sumbar di Padangpariaman pada tahun 2020 mendatang," kata Bupati Padangpariaman Ali Mukhni di Paritmalintang, Kamis (3/1).

Selain pembangunan ruas JLDS, pada 2020 Maind Stadion di Koto Buruak Lubuak Aluang sesuai rencana, juga akan kelar.

Ali Mukhni bilang jika MTQ Sumbar 2020 di Padangpariaman menjadi salah satu alasan digenjotnya pembangunan dua mega proyek tersebut.

Ali Mukhni juga menyebut pembangunan kembali Jembatan Sikabu Lubuak Alung yang sempat ambruk beberapa waktu lalu, akan dibangun pada 2019 ini oleh BNPB Pusat.

"Jembatan Sikabu sangat vital bagi masyarakat. Tidak hanya untuk menunjang kelancaran  transportasi masyarakat, namun juga untuk menunjang suksesnya pelaksanaan MTQ nanti," sambungnya.

Jembatan Sikabu seyogyanya sudah bisa dibangun pada 2018 lalu. Namun mengingat banyaknya terjadi musibah di Indonesia Bagian Timur sepanjang 2018, maka pembangunannya urung dilakukan.

"2019 BNPB Pusat kita hapap bisa segera membangun jembatan tersebut seperti yang pernah dijanjikan sebelumnya," tandasnya. (Tim)
×
Berita Terbaru Update