Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niniak mamak Nagari Matur Mudiak deklarasikan dukungan untuk Gadaffi

26 November 2023 | 26.11.23 WIB Last Updated 2023-11-26T00:39:42Z

Pariaman - Puluhan tokoh dan niniak mamak Nagari Matur Mudiak Kabupaten Agam, membulatkan tekad mendukung Teuku Muhammad Gadaffi jadi anggota DPR RI.


Para penghulu kaum dan cadiak pandai tersebut memberikan dukungan setelah menilai cucu mantan Bupati Padangpariaman, Anas Malik (1980-1990) ini, memiliki komitmen untuk pembangunan di nagari tersebut.


"Saya tidak akan berjanji muluk, tapi insya Allah akan berjuang untuk kemajuan nagari ini," ungkap Caleg DPR RI daerah pemilihan 2 Sumatra Barat nomor urut 3 Partai Demokrat, di Jorong Sidang Tangah, Matur Mudiak, Agam, Sabtu (25/11).


Tidak hanya itu, keseriusan para tokoh dan niniak mamak Matur Mudiak mendukung Gadaffi juga dinyatakan dalam bentuk deklarasi bersama.


"Kami dari kaum Sikumbang sudah menganggap Gadaffi seperti kemenakan sendiri. Kami akan berjuang dan menggalang dukungan agar kemenakan kita ini terpilih jadi anggota DPR RI," ungkap niniak kaum Suku Sikumbang.


Dukungan kepada Gadaffi juga mengalir dari wilayah Agam lainnya. Gadaffi yang mewarisi kharisma Anas Malik ini - dukungannya - juga disuarakan oleh Penghulu Kaum Koto, Datuak Ambasa di Nagari Manggopoh.


"Saya mengagumi Anas Malik. Gadaffi mewarisi sifat sifat beliau, terutama komitmennya. Saya percaya Gadaffi akan menjadi pemimpin yang amanah seperti kakeknya," kata Datuak Ambasa.


Bahkan menurut Datuak Ambasa, dirinya tidak segan turun mensosialisasikan Gadaffi langsung ke tengah masyarakat.


"Selain sanak dan kemenakan sudah turun ke lapangan sosialisasikan Gadaffi, saya sendiri ikut turun," ucapnya. (OLP)




×
Berita Terbaru Update