Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gadaffi disambut hangat tokoh masyarakat Limapuluh Kota

26 November 2023 | 26.11.23 WIB Last Updated 2023-11-27T08:14:44Z

Payakumbuh - Teuku Muhammad Gadaffi silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (26/11).


Caleg daerah pemilihan (Dapil) Sumatra Barat 2  nomor urut 3 Partai Demokrat itu, terlihat akrab dengan Harmen Datuak Sinaro Nan Kayo Mudo, penghulu kaum sekaligus cadiak pandai di Nagari Koto Tangah Simalanggang.


Tampak juga Wali Jorong Pogang Taibukik, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota, Roli Amiko.


Menurut cucu mantan Bupati Padangpariaman, Anas Malik (1980-1990) ini, ia sengaja mendatangi sebanyak mungkin tokoh masyarakat di Dapil 2 Sumbar, tidak semata untuk menggalang dukungan untuk Pemilu.


"Tapi yang lebih penting lagi kita bisa mendengar langsung keluhan masyarakat, ide dan masukan daripada niniak mamak. Sekaligus juga doa dan dukungan dari beliau," kata suami Siti Aminah itu.


Lulusan Houston University AS ini berpendapat yang lebih memahami kondisi di tingkat akar rumput, sudah jelas masyarakat itu sendiri. Lebih riil dan tanpa dipoles-poles agar terlihat baik.


"Maka dari itulah saya selalu antusias dan semangat setiap turun ke lapangan," ungkap ayah tiga anak itu.


Sebagai caleg, imbuh Gadaffi, ia harus punya modal. modal yang ia maksud adalah modal interaksi sosial, pemetaan persoalan hingga solusi.


"Agar, jika Allah mengizinkan saya terpilih, bisa bekerja benar sebagaimana amanah Papa Tua (Anas Malik)" tandasnya. (OLP)

×
Berita Terbaru Update