Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius-Mardison pamitan

6 Oktober 2023 | 6.10.23 WIB Last Updated 2023-10-06T11:54:58Z

 Pariaman - Pemerintah Kota Pariaman menggelar Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertepatan dengan hari kerja terakhir Genius Umar-Mardis


on Mahyuddin sebagai pasangan walikota-wakil walikota yang akan mengakhiri jabatan 5 tahunnya 9 Oktober 2023 atau Senin mendatang.

Genius Umar mengatakan selama 5 tahun kepemimpinannya banyak hal yang telah dicapai. Selama itu pula ia juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

"Kota Pariaman menjadi seperti sekarang ini. Kami berupaya membangun program-program terbaik selama kami bertugas,”kata Genius.

Saat ini, imbuh Genius, Kota Pariaman tengah menuju sebagai kota tujuan wisata yang didukung dengan infrastruktur memadai.

"Termasuk membangun jalan, sekarang destinasi wisata baru kami mendatangkan kapal perang Teluk Bone 511 untuk dijadikan museum yang gunanya memberikan pelajaran kepada anak muda kita bahwa Kota Pariaman dulunya adalah pangkalan besar angkatan laut yang ikut dalam perjuangan revolusi mempertahakan kemerdekaan RI," ujarnya.

Selain itu, Genius juga memaparkan capaian lain yang tidak kalah penting, terutama bidang pendidikan dengan program satu keluarga satu sarjana, alias Sagasaja dan pendidikan gratis 12 tahun.

Genius juga mengucapkan terimakasih kepada forkopimda, kepala OPD, ASN dan non ASN yang telah ikut membangun dan berkontribusi aktif dalam membangun Pariaman ke arah yang lebih baik lagi.

“Kita sudah mengembangkan budaya kerja melayani, budaya kerja cepat dan aktif. Nanti setelah tanggal 9 Oktober 2023, diharapkan budaya yang telah kita kembangkan dan terapkan selama pemerintahan lima tahun ini kami harapkan diteruskan,”tutupnya.

Sambil bersalaman kompak, Genius-Mardison sampaikan maaf dan terimakasih kepada masyarakat Kota Pariaman selama kepemimpinannya di Kota Pariaman.  Sembari berpidato, Genius juga mengajak Mardison Mahyuddin untuk ikut berdiri disampingnya dalam berpidato. (Rika)

×
Berita Terbaru Update