Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Umar lepas 94 calon jamaah haji asal Pariaman

5 Juni 2023 | 5.6.23 WIB Last Updated 2023-06-05T12:43:38Z

 


Pariaman – Walikota Pariaman, Genius Umar melepas keberangkatan 94 jemaah calon haji (JCH) dan pendamping menuju Asrama Haji Embarkasi Padang, Senin (5/6) dari Halaman Balaikota Pariaman.

JCH Kota Pariaman tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 1 ini terdiri dari JCH Pria 35 orang dan wanita 59 orang. Dalam rombongan tersebut juga ada jamaah tertua atas nama Jasmiar Djamil Adam dengan usia 85 tahun, dan yang termuda bernama Witra Wahyuni usia 21 tahun.

JCH akan diberangkatkan dari Bandara International Minangkabau (BIM) ke Arab Saudi pada Selasa (6/6/23) dengan pesawat Garuda Indonesia.

Saat pelepasan, Genius Umar mendoakan JCH agar selalu sehat dan kuat dalam melaksanakan ibadah haji sehingga menjadi haji yang mabrur. Genius Umar juga meminta kepada JCH yang akan melaksanakan rukun Islam kelima tersebut ikut mendoakan kesejahteraan masyarakat Pariaman dan program Pemerintah Kota Pariaman bisa berjalan dengan lancar.

“Saya ingin JCH Kota Pariaman ini selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji. JCH harus selalu menjaga kekompakan dan selalu mengikuti arahan dan bimbingan dari petugas pendamping selama di Mekah, hingga kembali pulang ke tanah air dengan selamat,” ujar Genius.

“Mudah-mudahan JCH Kota Pariaman selalu diberikan kekuatan lahir dan batin selama melaksanakan ibadah haji. Gunakan waktu untuk beribadah sebaik-baiknya agar ridho dan rahmat Allah SWT selalu mengalir untuk jamaah semua,” tutur Genius.

Hadir dalam pelepasan JCH tersebut Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang sekaligus mengantarkan keberangkatan istri, Indriati Mardison yang akan melaksanakan ibadah haji bersama JCH lainnya. (Desi)

×
Berita Terbaru Update