Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lidiya dan Topit terpilih jadi Cik Uniang Cik Ajo Pariaman 2023

15 Mei 2023 | 15.5.23 WIB Last Updated 2023-05-15T12:34:36Z

 


Pariaman – Muhammad Topit Hidayat dan Lidiya Wahyuni terpilih sebagai juara pertama lomba Cik Uniang dan Cik Ajo (CUCA) Kota Pariaman 2023. Pasangan CUCA ini sekaligus akan menjadi Duta Pariwisata Kota Pariaman.

Pengumuman pemenang dilakukan di Pantai Gandoriah pada malam grand final, Sabtu lalu (13/5). Pasangan pemenang seterusnya akan menjadi duta pariwisata Kota Pariaman untuk satu tahun ke depan.

"Pemenang CUCA 2023 akan menjadi perpanjangantangan dari Pemerintah Kota Pariaman untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman. Baik dari segi budaya, kuliner, UMKM dan kearifan lokal lainnya," kata Walikota Pariaman, Genius Umar.

Pariwisata kata Genius, saat ini merupakan tulang punggung ekonomi masyarakat Kota Pariaman, wisata juga menjadi lokomotif berubahnya wajah Kota Pariaman.

Selain Juara Pertama, terpilih juga Cik Ajo Wakil 1 Kota Pariaman Ridho Maulana Putra dan Cik Uniang Wakil 1 Kota Pariaman Nadya Putri Syafira. Untuk Cik Ajo Wakil 2 Kota Pariaman terpilih Arif Setiadi dan Cik Uniang Wakil 2 Kota Pariaman Winda Rawilta Putri.

Kemudian untuk gelar Cik Ajo Berbakat Kota Pariaman diraih oleh Zahari Alwi berpasangan dengan Cik Uniang Berbakat Kota Pariaman Mutia. Untuk Cik Ajo Favorite Kota Pariaman diraih oleh Nurul Ilham dan Cik Uniang Favorite Kota Pariaman diraih oleh Cika Nurviatri, sedangkan untuk The Best Video Tourism Chalange diraih oleh Fichrom Septiansyah.

Diketahui malam Grand Final Cuca 2023 tersebut berlangsung dengan meriah serta dibanjiri oleh pengunjung yang ingin melihat Putra-Putri terbaik Kota Pariaman itu tampil, sekaligus melihat penampilan panggung dari Arief Lida dan The Voice Kids Indonesia yang memeriahkan malam Grand Final tersebut. (Desi)

×
Berita Terbaru Update