Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Takbiran Idul Adha Dipusatkan di Simpang Tabuik

7 September 2016 | 7.9.16 WIB Last Updated 2016-09-07T12:53:14Z



Menyambut hari raya kurban, Pemerintah Kota Pariaman akan menggelar salat Idul Adha 1437 Hijriyah di halaman Balaikota Pariaman pada hari Senin 12 September 2016. Sedangkan malam takbiran dipusatkan di Simpang Tabuik, pada Minggu malam, 11 September.

Menurut Sekdako Pariaman, Indra Sakti, Rabu (7/9), di Balaikota, pelaksanaan dua kegiatan keagamaan tersebut dalam rangka menyambut hari besar umat muslim sedunia. Dirinya mengajak segenap lapisan masyarakat bergabung untuk mengikutinya.

"Semoga dengan dilaksanakannya malam takbiran di pusat keramaian, syiar agama Islam lebih meriah lagi dan dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, pelajar dan ASN di lingkungan Pemko Pariaman," sebut Sekda.

Terkait dengan pelaksanaan takbiran itu, kata Sekda, jalan dari Simpang Tabuik hingga Simpang Kp. Pondok akan ditutup dari sore hingga tengah malamnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, Helmi, menyebut, khatib dan imam salat hari raya Idul Adha adalah Prof. Dr. H. Syaifullah SA, MA dari IAIN Imam Bonjol Padang dan imam oleh Dahlan, S.Pd.I.

Eri

×
Berita Terbaru Update