Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Sungai Limau Masuk Nominasi Kandidat Camat Terbaik di Sumbar

18 Mei 2016 | 18.5.16 WIB Last Updated 2016-05-18T12:22:45Z


Penilaian kompetensi camat tingkat Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan rutin setiap tahun. Pada tahun 2016, penilaian tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Mei lalu bertempat di Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Penilaian tersebut diikuti oleh camat terbaik dari masing-masing kabupaten/kota se-Sumatera Barat. Padangpariaman sendiri diwakili oleh Camat Sungai Limau, Rahmang, yang merupakan camat terbaik tahun 2016.

Menurut
Kasubag Otonomi Daerah Bagian Pemerintahan Umum, Defry Marta, Rabu (18/5) di Padangpariaman, informasi terakhir yang diperoleh pihaknya, penilaian tahap kedua tingkat Provinsi Sumatera Barat akan dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 24 Mei 2016 berupa penilaian lapangan.

Penilaian tahap kedua, sambungnya, diikuti oleh 6 orang camat yang telah berhasil lolos dari seleksi tahap pertama.

"Adapun 6 orang camat itu adalah Camat Sangir Balai Janggo, Muslim, dari Kabupaten Solok Selatan, Camat Padang Barat, Arfian dari Kota Padang, Camat X Koto, Herison dari Kabupaten Tanah Datar, Camat Bukit Barisan Rahmat Hidayat, dari Kabupaten Lima Puluh Kota, Camat Silaut, Syamwil, dari Kabupaten Pesisir Selatan, dan Camat Sungai Limau, Rahmang, dari Kabupaten Padangpariaman," ungkap dia.

Terpisah, Camat Sungai Limau, Rahmang, mengatakan bahwa dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti penilaian kompetensi dengan serius, karena hal itu menyangkut nama baik daerah.

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak supaya dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan membanggakan bagi Kabupaten Padangpariaman dan khususnya bagi masyarakat Sungai Limau," kata dia.



Maysar Ariski, TKIP Bagian PUM
Editor: OLP
×
Berita Terbaru Update