Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanderi Lantik 4 Guru SD Menjadi Kepala Sekolah

6 September 2015 | 6.9.15 WIB Last Updated 2015-09-06T07:44:52Z

 


Pengangkatan guru dalam rangka tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman secara terus menerus diperbaharui demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah bersangkutan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan empat Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) itu dilaksanakan di Aula SMA N 2 Pariaman, Rabu (2/9).

Acara pelantikan dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kanderi, dihadiri oleh Asisten I Tata Praja ,Khaidir, Kepala DPPKA Indra Sakti, Kepala BKD Irmadawani, serta para Kepala Sekolah baik SD, SLTP dan SLTA se-Kota Pariaman.

Pada kesempatan itu Kanderi mengatakan bahwa seorang Kepsek selain memimpin bawahanya juga harus melakukan terobosan baru di sekolahnya ke arah yang lebih baik, juga dituntut kreatif dan inovatif.

Kepala Sekolah, menurutnya harus berani mengambil keputusan cepat dan tindakan tegas demi kemajuan dan pengembangan sekolah yang dipimpinnya.

“Jabatan itu harus disadari merupakan amanah. Hendaknya kepala sekolah yang baru dilantik ini dapat melakukan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga kemajuan pendidikan di sekolah yang bapak/ibu pimpin nantinya akan menjadi tolak ukur keberhasilan tugas tambahan yang dibebankan kepada kita,“ ucapnya.

Kepala Sekolah baru dilantik sebanyak 4 orang itu adalah Sunarti guru SDN 12 Taluak saat ini menjadi Kepala Sekolah SDN 01 Balai Naras, Ali Nusir guru SDN 19 Cubadak Air Utara dilantik menjadi Kepala Sekolah SDN 05 Kampung Pondok, Afdhal Fuadi guru SDN 11 Marunggi menjabat Kepala Sekolah SDN 04 Kajai dan Ermimiati guru SDN 06 Punggung Lading menjadi Kepala Sekolah SDN 14 Cubadak Air Selatan.


Jn/OLP
×
Berita Terbaru Update