Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lucy Genius Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Pariaman Utara dan Timur

27 Januari 2014 | 27.1.14 WIB Last Updated 2014-01-27T16:03:42Z
dr. Lucy Genius Umar (kiri)





Seiring dengan pelantikan Camat di dua Kecamatan, Pariaman Timur dan Pariaman Utara. Pada kesempatan tersebut, juga dilantik istri camat sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan.

Masing-masingnya Ny. Rini Elvis dilantik sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pariaman Timur  menggantikan Ny. Arrahmi dan Ny. Ratna Yakirman sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pariaman Utara menggantikan Ny. Wati Dasril.

Keduanya dilantik Wakil Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Lucy Genius di Kecamatan masing-masing, Senin (27/1/2014). Pelantikan yang disaksikan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar ini, pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan serah terima jabatan antara ketua baru dengan yang lama.

Lucy mengatakan, TP-PKK sebagai sebuah gerakan nasional yang sudah lama berkiprah dan berkarya dalam dinamika pembangunan masyarakat, membutuhkan hadirnya seorang pemimpin yang kreatif dan inisiatif, terutama dalam menggerakan pelaksanaan 10 program pokok PKK secara berkesinambungan.

Diharapkan kedua Ketua TP-PKK yang dilantik itu agar dapat melaksanakan program yang sudah dirintis Ketua TP-PKK sebelumnya dalam rangka melaksanakan 10 program pokok PKK tersebut.

“Segera lakukan konsilidasi organisasi bersama pengurus, tantangan kedepan lebih berat menuntut kita lebih jeli dan kreatif dalam menjalankan program dan juga harus mampu berkoordinasi secara baik dengan instansi terkait,” ujar Lucy.

Sebab, katanya, kegiatan 10 program pokok PKK tersebut secara teknis berada dan dibina oleh dinas lintas sektor sesuai tupoksi masing-masing, sedangkan tugas TP-PKK adalah memotivasi/menyuluh, membina, menggerakkan masyarakat dan melakukan pendataan sasaran, melalui kelompok dasawisma.

“Untuk itu dukungan pengurus TP-PKK Kecamatan dan PKK Desa sangat diharapkan untuk membantu beliau dengan tulus dan iklas, demi keberhasilan program PKK di kecamatan khususnya, dan Kota Pariaman pada umumnya,” harap Lucy.

Doni/OLP
×
Berita Terbaru Update