Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agusriatman: Pejabat Dishubkominfo Baru Agar Kompak dan Bekerja Optimal

28 Januari 2014 | 28.1.14 WIB Last Updated 2014-01-28T13:28:09Z




Sebanyak 11 (sebelas) pejabat eselon III, IV dan V dilingkungan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pariaman dikukuhkan oleh Kepala Dishubkominfo, Agusriatman, Selasa (28/1/2013) di halaman Kantor Dishubkominfo Kota Pariaman.

Kesebelas pejabat tersebut sebelumnya telah diangkat dan dilantik oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman pada pengangkatan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman pada tanggal 20 Januari kemarin.

Dalam pengukuhan tersebut Kepala Dishubkominfo Kota Pariaman, Agusriatman, mengucapkan selamat kepada para pejabat baru tersebut karena telah diberikan kepercayaan oleh Walikota untuk mengemban jabatan.

Ia berharap dengan adanya pengangkatan pejabat baru tersebut pada Dishubkominfo Kota Pariaman membawa perubahan bagi Dishubkominfo dalam melaksanakan tugas.

“ Kita berharap nantinya para pejabat ini dapat memberikan hasil yang lebih baik bagi kinerja Dishubkominfo kedepannya,” harapnya.

“ Untuk itu tingkatkanlah kerjasama dan jalinlah persatuan dan komunikasi yang baik antar sesama dalam melaksanakan tugas” ujarnya.

Kesebalas pejabat tersebut adalah Nofrizal Nur sebagai Kabid Kominfo, Herman Taufik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, Zasnur Rahim sebagai Kasubag Program, Adman sebagai Kasi Terminal dan Peparkiran, dan Harfendi sebagai Kasi Rekayasa Lalin.

Selanjutnya, Marwan sebagai Kasi Angkutan Laut, Fauzi Rizal sebagai Kasi Lalin, Salman Surya sebagai Kasi Bimkes & Peng. Lantas,  Evi Sulastri sebagai Kasi Postel, Handrizal Fitri sebagai Kepala UPTD Terminal, Harry Leo Agusta sebagai Kasubag UPTD Terminal.

Doni Sonipa


×
Berita Terbaru Update