Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Kemanusiaan Iskandar Gaji 2 Penjaga Di Perlintasan Kereta Api Kampung Baru

12 Oktober 2013 | 12.10.13 WIB Last Updated 2013-10-12T04:59:10Z




Menyadari Bahaya dengan tidak adanya Plang Ampang bagi Masyarakat dan Pengguna Jalan di Perlintasan Kereta Api di jalur ramai Desa Kampung Baru, Iskandar, Amd.Kep, Pemilik Klinik Tin Iskandar, perlu melakukan langkah pencegahan agar jangan sampai terjadi Kecelakaan di Area Perlintasan dekat Sekolah Dasar dan Perlintasan Kereta Api yang ramai tersebut.

"Saya menyadari bahwa hingga saat ini Plang ampang perlintasan Kereta Api di Kampung Baru belum ada, Kecelakaan bisa kapan saja terjadi." Ujar Iskandar di Klinik miliknya Kamis lalu.

"Untuk itu saya mencoba menugaskan Warga untuk siaga pada Jam Kereta Api lewat. Sekarang sudah ada yang bersedia 2 Orang. Mereka bertugas ketika kereta Api Lewat dengan Mengibarkan Bendera pada pengguna Jalan agar Berhenti hingga Kereta Api lewat." Jelasnya lagi.

Iskandar dalam hal ini menggaji dengan Uang Pribadinya Relawan yang ditugaskan menjaga area Perlintasan Kereta Api dengan Jalan Raya Publik tersebut semata demi kemanusiaan.

"Saya Sadar ini demi kemanusiaan, tanpa semata mengharap pujian dari siapapun. Ini bukan mendahului Pemerintah atau demi tujuan Politik." Jawab Iskandar yang juga Caleg DPRD Kota Pariaman No Urut 2 Dapil Pariaman tengah ini sungguh.

Ketika kami tanya kapan rencana tersebut dimulai, Iskandar menjawab Tanggal 15 Oktober 2013 ini.

"Karena kita musti mempersiapkan seragam dan Bendera pada penjaga, mulainya tanggal 15 sekarang ini. Insya Allah hal ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan saya pada pemerintah kedepan agar membuatkan Plang Ampang Permanen pada setiap perlintasan Kereta Api yang ada di Kota Pariaman ini." Tutup Iskandar berharap.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update