Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Realisasi Program Mukhlis Genius Perlu Dukungan Semua Pihak

13 Oktober 2013 | 13.10.13 WIB Last Updated 2013-10-13T06:09:25Z




Untuk terwujudnya Cita-cita bersama menjadikan Kota Pariaman sebagai Kota tujuan Wisata, perdagangan dan Jasa, musti dapat dukungan segenap Elemen Masyarakat Pariaman itu sendiri. Demikian kata Haji Bagindo Jamohor, S.sos. M.sip, Ketua KADIN Kota Dan Kabupaten Pariaman kemarin kepada kami.

"Seluruh Program Pemerintahan perlu dukungan segenap elemen Masyarakat baik sektor Pariwisata dan lainnya. Harapan saya dengan duet Mukhlis Genius sektor Pariwisata segera dapat terealisasi. tentu perlu dukungan semua elemen masyarakat." Ungkap Jamohor.

Jamohor mengatakan sekarang zaman telah berubah. Masyarakat perlu bukti dan realisasi.

"Dulu Radio sekarang Tivi, masyarakat tidak butuh cerita tapi Bukti." Kata Jamohor berpantun.

"Syukurlah sekarang sudah ada beberapa Investor mulai melirik serius sektor Pariwisata kita. Sebagai masyarakat Pariaman ini yang kita tunggu-tunggu, dan mustinya juga kita dukung bersama sama." Jelas Jamohor yang dikenal dekat dengan Mukhlis dan Genius ini.

Sementara itu, Zulbahri,SH, salah satu Tokoh Masyarakat, juga sangat berharap pada duet Mukhlis Genius.

"Pertama saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Mukhlis Rahman dan Genius Umar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018. Kemudian mari kita lupakan berbagai perbedaan selama ini." Kata Zulbahri barusan.

"Apapun bentuknya kebijakan Pemerintah, asal demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat, tentu kita punya tanggungjawab moral untuk mendukungnya." Buka Pengacara Vokal ini.

"Sekarang kita dengar ada Investor mau menanamkan modalnya untuk Pembangunan Kota Pariaman di sektor Pariwisata, Kita sebagai Masyarakat hakekatnya musti mendukung, Ini kesempatan Emas." Imbuhnya semangat.

Sebab menurut Zulbahri, Jika segala sesuatu Pembangunan berasal dari APBD, Kota Pariaman akan sulit maju pesat.

"APBD yang kita punya jika dialokasikan untuk pembangunan sektor Pariwisata hasilnya tidak akan optimal. Sebab biaya untuk menggarap Spot Area Pantai Kita butuh Profesional dan pelaku Industri Pariwisata dengan Konsultan mereka yang sudah berpengalaman, biayanya sangat Mahal. Jika ada Investor yang serius menanamkan Modalnya untuk hal tersebut, Ini kesempatan Emas yang tidak boleh kita sia siakan." Tutup Zulbahri.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update