Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gugatan HELM Terkendala, Mukhlis-Genius Mulus

10 September 2013 | 10.9.13 WIB Last Updated 2013-09-10T18:07:24Z





Sepertinya Pasangan Mukhlis-Genius tanpa kendala akan dilantik pada tanggal 9 Oktober nanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman, periode 2013-2018, setelah kami mendapat Informasi, bahwa Tim HELM terkendala mendapatkan saksi untuk menggugat Hasil dan Proses Pilwako Pariaman 2013-2018 ke Mahkamah Institusi (MK).

Menurut Aris Munandar, Salah satu Ketua Tim pemenangan Pasangan HELM, hingga saat ini, dalam tenggang hari terakhir, Tim HELM dan Kuasa Hukum belum melengkapi bukti saksi sebelum mendaftarkan gugatan ke MK.

"Kita sudah berusaha mengumpulkan bukti, dan itu sudah sangat lengkap. Namun hingga hari ini, tidak ada masyarakat yang mau menjadi saksi. Padahal sebelumnya mereka mau." Ujar Aris barusan kepada kami via seluler.

Lanjut, Aris mengatakan, jika saksi tidak ada, tentu gugatan sangat sia sia.

"Jika tidak ada yang mau bersaksi, kita akan buang Energi. Gugatan tidak akan diterima dan sangat lemah sekali, rabu besok tenggat waktu terakhir." Imbuh Aris merincikan.

Sementara itu, Ima Syarief Abidin, Direktur Radio Damai, mengatakan bahwa selama ini banyak sekali pengaduan masyarakat terkait kecurangan Pilwako ke Damai FM.

"Kami banyak dapat laporan terkait kecurangan, namun jika hanya sekedar laporan, sementara tidak mau menjadi saksi, ya terimalah hasil Pilwako saat ini. Toh itulah Fakta Empiris Masyarakat kita."

"Namun saya berdoa semoga pemimpin yang dilantik nanti hendaknya bekerja dengan pengabdian penuh untuk mensejahterakan Masyarakat kita. Kita harus mendoakan yang baik-baik." lanjut salah satu Tokoh Bundo Kanduang Pariaman ini.

"Namun sebagai Orang Media, Kami tetap akan mengontrol Pemerintahan kedepan, Bersuara jika kebijakan Pemimpin nanti tidak memihak kepada Masyarakat Badarai. Media adalah Pilar ke-4 Demokrasi. Kita Konsisten dijalur tersebut." Tutup Ima Syarief santai.

Catatan Oyong Liza Piliang

×
Berita Terbaru Update