Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fakta Seputar Istri Mukhlis, Istri Mardison Dan Helmi Darlis

22 Agustus 2013 | 22.8.13 WIB Last Updated 2013-08-24T04:00:49Z

                                     Helmi Darlis Bersalaman dengan salah satu Relawan Wanita



Sebagai warga Pariaman yang baik saya terbiasa mengcroscek setiap kebenaran isu yang berhembus ditengah masyarakat jelang Pilkada ini. Hampir setiap Pasangan Calon di isukan tidak sesuai fakta sesungguhnya semacam Istri Mardison terkena Stroke dan Istri Mukhlis yang dirawat di Rumah Sakit M.Mochtar Bukittinggi karena Stroke pula. Kebenaran tersebut saya ketahui disaat Launching Pilkada Damai di Terminal Jati Pariaman. Istri Mukhlis dan Istri Mardison bugar saja saya tengok.

Isu tidak benar selalu Dominan pada pasangan duo Incumben MG dan Helm bersebab kedua pasangan tersebut dianggap bersaing ketat dan dianggap terkuat pada Pilkada saat ini.

Isu negatif mengenai Helmi Darlis juga banyak beredar dan berhembus di ranah publik Pariaman jelang Pilkada ini. Helmi Darlis sebagaimana yang saya dengar sebelumnya mengharamkan berjabat tangan dengan Wanita yang bukan Muhrimnya. Itu juga tidak benar setelah faktanya saya lihat sendiri, meskipun sebelumnya juga banyak yang mengatakan hal tersebut hanya sekedar isu.

Namun Fakta musti mengacu pada bukti. Kita musti menelaah setiap isu yang dihembuskan disaat saat suhu Politik memanas sekarang, jangan sampai karena isu pula kita menjadi sak sangka pada seseorang. Carilah bukti dan kebenarannya, karena Fakta tidak pernah memihak. Kebenaran Berdiri Sendiri.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update