Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Primananda : Jangan Saya Dikorbankan

16 Juni 2013 | 16.6.13 WIB Last Updated 2013-06-16T05:38:16Z




Menanggapi berita sebelumnya, Primananda, Calon Walikota yang diusung Koalisi besar PAN-DEMOKRAT-PBR, terkait renggangnya Koalisi ditubuh ketiga Partai pengusung PIJAR ,Secara khusus Prima menghubungi kami untuk melakukan klarifikasi atas Statemen yang dikeluarkan Dedi Afrizal ( Dogol ), Pengurus Demokrat Kota Pariaman yang juga salah satu Ketua Tim Bidang Keamanan Pemenangan PIJAR.

Prima dengan tegas mengatakan bahwa sesungguhnya tidak ada perpecahan dalam Koalisi namun yang ada adalah ditubuh Internal Partai itu sendiri yaitu Demokrat Kota Pariaman.

" Dalam Koalisi pengusung tidak ada perpecahan dari segi apapun. namun saya tidak membantah jika ditubuh Partai Demokrat terjadi semacam miss komunikasi antara sesama kader, hal ini secepatnya akan kita benahi bersama Koalisi dan minta masukan Da Gusfen." Tutur Prima semalam via Telpon.

Prima sangat tidak menghendaki hal-hal semacam tersebut jadi Konsumsi Publik karena efek dari hal tersebut tentu akan sangat merugikan semua Pihak dalam Koalisi terutama dirinya Pribadi.

" Jika ada gejolak di Internal Demokrat Kota Pariaman harusnya diselesaikan ditingkat Internal jangan sampai melebar kemana-mana. yang dirugikan dalam hal ini tentu kita bersama dan Imbasnya kepada saya secara Pribadi. saya seakan di Korbankan dalam polemik ini. " Imbuh Prima lagi.

Prima juga menyinggung pernyataan Dogol yang mengatakan bahwa Prima Menangis ketika Sosialisasi Di Pariaman Selatan . Menurut Putra pertama Alm Zainal Bakar Mantan Gubernur Sumbar dan Bupati Padang Pariaman ini hal tersebut memang benar adanya, namun tidak ada Hubungannya dengan bersandiwara merebut Simpati Masyarakat.

" Saya menangis dan sungguh tidak dapat menahan airmata ketika Masyarakat menyebut dan menanyakan tentang almarhum Ayah saya . Sebagai Anak yang mencintai Orangtua begitu banyak jasa besar dan teladan yang Beliau berikan kepada saya sehingga saya bisa jadi seperti sekarang ini. saya merasa terharu ketika hal tersebut ditanyakan. jujur saya katakan saya adalah anak yang sangat Patuh dan Taat kepada Orangtua, mereka adalah Inspirasi saya dan Ini tidak ada hubungannya dengan Politik sama sekali." Tukas Primananda dengan suara Serak menahan sedih.

Sementara itu, Hasbilah, Ketua DPC Demokrat Kota Pariaman dalam Press realisenya kepada kami mengatakan bahwa sesungguhnya tidak ada perpecahan ditubuh Koalisi namun hanya Miss Komunikasi antara Partai Pendukung karena beda Platform.

" Yang terjadi itu sesungguhnya Miss Komunikasi di Koalisi . PAN adalah Partai terbuka sedangkan Demokrat Partai tertutup, namun bertujuan sama untuk memenangkan Pasangan Pijar ( Prima - Ibnu Hajar )." Tutur Hasbi Via telpon.

Hasbi menukuk bahwa dalam waktu dekat perbedaan tersebut akan dibicarakan,

" Solusinya dalam waktu dekat kita duduk semeja untuk membahas hal tersebut." Pungkas Hasbi menegaskan.

Tidak demikian dengan Dedi Afrizal, Dogol tetap bersikukuh bahwa Perpecahan tersebut memang ada. Dogol menuntut Prima untuk menjelaskan Posisi Demokrat dalam Koalisi,
Dogol mengancam akan melakukan hal-hal yang diluar dugaan jika sikap Prima masih seperti sekarang.

" Jika Prima masih bersikap seperti sekarang, saya akan melakukan hal-hal yang diluar dugaan !, saya tidak main-main." Ancam Dogol.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update