Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helmi Darlis Bicara Tabuik Dan Zakat

18 Juni 2013 | 18.6.13 WIB Last Updated 2013-06-18T04:43:52Z




Melalui sambungan telpon Helmi Darlis ( HD ) memberikan penjelasan kepada kami terkait Isu negatif yang berkembang ditengah masyarakat yang menyudutkan dirinya.

Helmi Darlis dengan tegas mengatakan bahwa Isu tersebut memang sengaja dihembuskan untuk merusak Nama baik dirinya secara Pribadi, apalagi menyangkut Pesta Budaya Tabuik yang sangat sensitif.

" Isu Tabuik akan dihilangkan bila saya terpilih jadi Walikota memang sangat luarbiasa . Ini sungguh isu yang tidak bertanggung jawab." Ungkap HD membuka pembicaraan.

" Saya sebelum menjabat Notaris dan Wawako pernah bekerja di Bank Panin. Bank yang sangat modern . Disana kita dituntut berfikir Global . sangat tidak mungkin saya yang sudah terbiasa berfikir Terbuka akan menghilangkan aset Budaya Luhur kita sendiri." Ujar HD Dengan tenang.

" Malah saya sudah memikirkan bagaimana Pesta Budaya Tabuik nanti menjadi lebih besar, Modern dan Termanajemen dengan Baik tanpa menghilangkan nilai-nilai Sakral dan Tradisionalnya." Pungkas HD.

HD Juga menerangkan mengenai Amil Zakat yang kononnya dipolitisir oleh Salah satu Calon Walikota.

" Zakat tersebut adalah Zakat dari sekitar 3000 PNS Kota Pariaman yang dikelola oleh sebuah Badan . Tidak tepat dan sangat tidak baik bila ada Oknum yang mengatas namakan Zakat tersebut dari Dirinya."

" Jika hal tersebut dipolitisir, saya tidak dapat berkomentar Karena Pertanggungjawabannya langsung kepada Allah,SWT. " tutup HD.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update