Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Mencaleg Lagi Edison Trd Fokus Rebut Kursi Pariaman 1

18 Juni 2013 | 18.6.13 WIB Last Updated 2013-06-18T07:29:53Z




Beberapa pengamat mengatakan bahwa Edison,Trd akan habis-habisan pada Pilkada sekarang ini. hal ini disebabkan karena Gagalnya seluruh Caleg Dapil 2 Pariaman Utara yang diusung Partai Hanura yang disebabkan keterlambatan Hasil tes kesehatan ke KPU.

" Edi Trd akan habis-habisan sebab dengan tidak mencaleg lagi seluruh energi akan terfokus pada perebutan kursi Pariaman 1." Ujar Salah seorang Anggota DPRD Kota Pariaman yang enggan Namanya dipublikasikan.

" Jika Edi Trd bisa memanfaatkan momen kali ini saya rasa dengan perpaduan Pariaman Utara dan Selatan ( Edison Trd - Yulinesra ) sentimen Primordial bisa berbicara banyak pada hasil perolehan suara Nanti." Tukasnya mengamati.

" Nama besar Bapak TRD ( Orang Tua Edison Trd ) Di Pariaman Utara hingga kini masih besar pengaruhnya, Jika Bapak TRD Turun langsung saya yakin perolehan suara untuk Edison Trd akan tergenjot signifikan." amatnya serius.

Kabar bahwa Tidak lolosnya Caleg Hanura di dapil 2 Kota Pariaman kami terima dari Mimi Elfita atau Cilalek Manih beberapa hari yang lalu.

Cilalek, begitu ia disapa menjabarkan bahwa hal tersebut adalah Keputusan KPU,

" Seluruh Caleg Hanura dapil 2 atau Pariaman Utara dicoret dari daftar peserta Pemilu Legislatif Kota Pariaman. didapil tersebut Caleg No Urut 1 nya adalah Edison,Trd yang juga Calon Walikota." Kabar Mimi yang juga Sekretaris DPC Gerindra Kota Pariaman ini kepada kami.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update