Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gusfen : Primananda Adalah Pemimpin Yang Tepat Untuk Kota Pariaman

22 Mei 2013 | 22.5.13 WIB Last Updated 2013-05-22T03:30:05Z





Optimisme Is Primananda untuk memperebutkan kursi Pariaman 1 terlihat dengan semakin tingginya Intensitas dan penetrasi kebawah.

" Prima jauh hari sebelum mendaftar ke KPU Telah melakukan sosialisasi hampir tiap hari menyambangi masyarakat bawah guna mensosialisasikan Program kerjanya . " Ujar Gusfen Khaerul, salah satu Politisi Demokrat Sumbar asal Pariaman.

Gusfen menambahkan bahwa Primananda adalah sosok muda Revolusioner dan cerdas untuk Kota Pariaman yang lebih maju dalam Lima tahun kedepan.

" Primananda adalah seorang Akademisi yang cerdas . permasalahan dan Solusi untuk Pariaman yang lebih maju ia sangat dapat diandalkan. saya berharap dukungan penuh dari masyarakat untuk Primananda, sudah saatnya Ia memimpin Kota Pariaman. Pemimpin yang tepat selalu lahir disaat yang tepat pula." Pungkas Gusfen, Jurnalis RCTI ini serius.

Disaat yang sama, Primananda juga minta Doa dan restu dari masyarakat Ujung Tanjung, Cubadak Aia, ketika mengisi ceramah Wirid pengajian di sebuah Musola.

" Pada kesempatan yang berbahagia ini, dukungan dan Doa Restu dari Masyarakat, baik itu Cadiak Pandai, alim Ulama dan Bundo Kanduang, parik paga dalam Nagari, sangat besar manfaatnya buat saya . Dalam Musola ini saya tidak akan Bicara Politik dan dukung mendukung, namun dengan kerendahan Hati saya minta doa dan Restu dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang berbahagia." Ungkap Prima dengan Kalimat tertata.

Disaat Yang sama Dedi Afrizal, Tokoh Masyarakat Pariaman Timur, senada mengatakan.

" Sudah saatnya Kota Pariaman punya Pemimpin Muda dan Cerdas dalam artian yang sesungguhnya. Insya Allah Primananda dengan Kapasitas yang dimilikinya mampu menjawab persoalan Kota Pariaman kekinian dengan Solusi yang Pro Masyarakat Badarai."


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update