Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mawardi Samah : Membangun Itu Musti Sesuai Keinginan Masyarakat

9 April 2013 | 9.4.13 WIB Last Updated 2013-04-11T07:19:26Z




Besok 10-4-2013 bertempat di Rumah Makan Pauh Raya Kota Pariaman, Mawardi Samah akan dikukuhkan sebagai Calon Walikota dari 14 Partai Koalisi Non Parlemen dengan Prosentase suara 18% , " Besok siang 14 Parpol Non Parlemen secara resmi mendukung saya sebagai Bakal Calon Walikota Pariaman periode 2013-2018 bertempat di Pauh Raya." Ujar Mawardi Samah di Ruangan Sekdakab Padang Pariaman, Parit Malintang.

Mawardi yang sekarang menjabat sebagai Sekdakap Padang Pariaman secara resmi akan Pensiun efektif tertanggal 1 mei tahun ini, " Saya efektif pensiun tanggal 1 mei nanti. sehabis itu saya punya banyak waktu untuk sosialisasi dan turun menyambangi masyarakat. sekarang memang ada beberapa Relawan yang melakukan hal tersebut namun belum terorganisir secara Profesional." Imbuh Master Rawa Pantai lulusan ITB dan Belanda ini.

Dosen yang pernah bermukim hampir 2 tahun di Belanda ini menukuk," Saya maju karena dorongan kuat dari masyarakat. Untuk Kota Pariaman kedepan kita musti lihat Potensi yang ada , lalu membangun sesuai keinginan dan aspirasi Masyarakat dalam artian pemerintah sebagai Fasilitator. untuk hal tersebut kita musti rangkul seluruh stake Holder yang ada." jelas Mawardi serius.

Mengenai Bakal Calon Wakil, Mawardi punya kriteria tersendiri," Belajar dari pengalaman yang ada antara hubungan kepala daerah dan wakil, dalam hal ini saya musti memilih pasangan sejiwa, seidealisme dan punya satu Visi dalam Mewujudkan aspirasi Masyarakat."

Ketika ditanya sudahkah ada Kriteria Bakal Calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya, Mawardi menjawab tegas, " Sudah ada beberapa nama yang sedang kita matangkan, Insya Allah dalam seminggu kedepan sudah Final dan siap di Publikasikan." Tutup Mawardi disela-sela kesibukannya.

Sebelumnya beredar Kabar bahwa Mawardi akan berpasangan dengan salah satu Kader PDIP Sumbar, namun ketika kami Verifikasi kepada yang bersangkutan, jawaban yang kami terima Bahwa Calon yang acap disebut tersebut lebih memilih maju dalam Pemilihan Legislatif untuk Provinsi Sumbar.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update