Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IJP-JOSS Daftar Ke KPU, Mukhlis-Genius Final, Helmi Darlis - Efendi Jamal Menunggu SK PKS ?

10 April 2013 | 10.4.13 WIB Last Updated 2013-04-12T03:12:28Z




Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Jalur Independent dibuka dari tanggal 7 april hingga 12 april 2013 . Indra Jaya Piliang - Joserizal dipastikan mendaftarkan diri pada hari ini ke KPU Kota Pariaman, demikian isi pesan yang kani terima langsung dari Indra Jaya Piliang via Blackberry Messenger.

" Bismillah. Mohon doa restu. besok, rabu tanggal 10 april 2013 pasangan Indra Jaya Piliang,Msi dan Joserizal Mandai M.si, mendaftarkan diri ke KPU Kota Pariaman sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman. Terima Kasih. IJP-JOSS " Demikian isi pesan yang kami terima.

Sementara itu Pasangan Mukhlis Rahman - Genius Umar juga dipastikan akan deklarasi dalam waktu dekat ini. menurut Geminra Kesuma salah satu orang dekat Mukhlis dan Genius berujar, " Deklarasi belum tau kapan harinya, yang jelas dalam bulan April ini. pasangan Mukhlis - Genius atau dengan Singkatan M&G Sudah Final dengan Koalisi Partai PPP-PKPIB." ujar Geminra di Palanta samping BPD Barusan.

Hal itu dikuatkan dengan Pesan yang masuk ke Ponsel kami dari salah seorang dekat Mukhlis - Genius . SMS Tersebut berbunyi , " Syukur Alhamdulillah, kami Mukhlis Rahman berpasangan dengan Genius Umar ( MG = MUKHLIS - GENIUS ) Resmi di usung oleh koalisi PPP dan PKPIB, Mohon doa dukungan bapak ibuk sanak saudara semua." kutipan Pesan ini menurut kami aslinya langsung dari Mukhlis .

Kabar yang Paling ditunggu para pengamat Politik Kota Pariaman tentang Pasangan PKS, hingga hari ini belum masuk ke catatan kami, meskipun sebelumnya secara Langsung Helmi Darlis sudah mengatakan bahwa ia akan berpasangan dengan Efendi Jamal sembari menunggu Surat Keputusan resmi Partai Pengusung Dominan PKS.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update