Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Caleg Yang Didaftarkan Partai Nasdem Kota Pariaman Ke KPU Dinilai Tokoh Berkualitas

24 April 2013 | 24.4.13 WIB Last Updated 2013-04-24T16:14:15Z


 Indra Jaya ( Ketua KPU Kota Pariaman ) , Ir, Dewi Fitri Deswati, Syamwir Ali dan Ir, Syafinal Akbar MT


Tepat Pada Hari Kartini, Minggu 21 April 2013, Partai Nasdem Kota Pariaman menyerahkan Berkas pendaftaran ke KPU Kota Pariaman . Ir,Dewi Fitri Deswati, Ketua DPD Partai nasdem Kota Pariaman berujar bahwa hari Kartini memang sengaja dipilih karena Partai Nasdem sangat peduli dengan emansipasi wanita yang telah diperjuangkan RA Kartini semasa hidupnya, " Kita menyerahkan berkas bertepatan dengan hari Kartini sebagai bentuk mengingat perjuangan terhadap hak Perempuan . Dari semula kami menyusun Komposisi Bakal Caleg dan pengurus sesuai dengan quota 30% persen Perempuan. Caleg Perempuan kami telah diseleksi dengan ketat sebelum didaftarkan ke KPU." Ujar Dewi yang Juga Caleg DPRD Sumbar dengan Nomor urut 2 ini tersenyum.


penyerahan berkas bersama 20 caleg diterima Ketua KPU Kota Pariaman

Dewi bersama pengurus dan sebanyak 20 Caleg ( lengkap ) disambut langsung oleh Ketua KPU Kota Pariaman, Indra Jaya, dalam siaran Persnya Dewi mengatakan, " Semua Caleg kami ikut ke KPU sebanyak 20 orang,lengkap, siap melakukan perubahan untuk Kota Pariaman dengan 3 pokok program kerja, Pendidikan,kesehatan dan ekonomi kerakyatan . Caleg yang kami daftarkan adalah tokoh masyarakat dari tiap Dapilnya, silahkan di cek kiprah mereka selama ini ditengah-tengah masyarakat, mereka maju karena dorongan dan aspirasi kuat dari masyarakat dan satu Visi dengan Partai Nasdem yang mengusung Gerakan Perubahan." Ujar Dewi bersemangat.




Sementara itu , Ir,Syafinal Akbar,MT, Caleg Partai Nasdem Dapil 3 dengan No urut 1 menghimbau kepada Masyarakat Kota Pariaman agar lebih selektif dalam menetukan pilihannya pada Pemilu 2014 mendatang," Saya tidak ada niat mempromosikan diri dan mengatakan bahwa saya lebih baik . namun untuk masyarakat kedepan hendaknya lebih selektif lagi dalam menentukan pilihannya, cek Track record sebelum menentukan Pilihan , kita tentu berharap kedepannya Lembaga Legislatif Kota Pariaman di isi dengan orang yang benar-benar Kapabel dan menjunjung tinggi Integritas Moral,karena Lembaga DPRD Adalah lembaga terhormat dan bagian dari Pemerintahan Daerah." Ujar Syafinal yang dikenal Tokoh Intelektual Muda santun ini dengan mimik wajah serius.



" Saya berharap nantinya setiap Anggota Dewan terpilih menjaga Marwah dan kehormatan DPRD dan berbuat nyata kepada Masyarakat, melakukan perubahan kearah yang lebih baik dan seyogyanya seorang pemimpin bersifat melayani . Jika Masyarakat Kota Pariaman dan Garis Takdir memilih saya duduk di DPRD, Insya Allah amanah tersebut saya jalankan dengan sungguh-sungguh dan mempertanggung-jawabkannya kepada Allah SWT." Tutur Syafinal yang juga seorang Pengusaha Perumahan Sukses dan Rumah-makan ini dengan mimik Tidak dibuat-buat.

Berbagai kalangan memang acap memprediksi bahwa Partai Nasdem Kota Pariaman sangat diperhitungkan pada pemilu legislatif nanti," Jika melihat dari Komposisi Caleg Nasdem, kita bisa lihat disana ada Syafinal Akbar, Jonasri, Iskandar bahkan Syamwir Ali, mereka merupakan Tokoh masyarakat berkaliber . Peluang Partai Nasdem Kota Pariaman sangat besar untuk memenangkan Pemilu 2014 nanti." Prediksi Artagnan, salah seorang pengamat sosial suatu ketika.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update