Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benarkah Dukungan Kader Golkar Terpecah Jika Mardison Resmi Di Usung Golkar ?

15 April 2013 | 15.4.13 WIB Last Updated 2013-04-15T05:09:45Z





Seorang Narasumber mengkhawatirkan terjadinya Faksi-faksi di Internal Partai Golkar terkait dukungan terhadap Calon yang akan diusung Golkar Nanti. " Setahu saya Mardison sudah resmi diusung Partai Golkar baik sebagai Calon Walikota maupun sebagai Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 . " Ujar Narasumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Dia meyakini ditubuh Partai Golkar Kota Pariaman tidak solid mendukung Mardison karena berbagai sebab,.

" Hal ini biasa dalam dunia Politik, selain akibat majunya Indra Jaya Piliang lewat Independent juga karena rasa kekecewaan Kandidat lain yang kalah dalam penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman yang dilakukan Partai Golkar Pariaman." tuturnya lagi.

Namun meskipun demikian ia berharap hal itu bisa diselesaikan dengan lobi Politik yang melibatkan Tokoh senior Golkar.

" Hal ini bisa diatasi dengan musyawarah dan merangkul Balon yang tereliminasi dengan melibatkan Tokoh Golkar yang jadi panutan." Imbuhnya memberi Solusi.

Meskipun demikian Mardison beberapa saat lalu mengatakan Mekanisme penjaringan Golkar untuk calon Wako dan Wawako sudah sesuai Prosedur tanpa rekayasa sedikitpun.

" Hasil Survey adalah Murni tanpa rekayasa dengan Lembaga Survey LSI Yang Independent. Denny JA Sudah mempresentasikan hasil survey tersebut dihadapan DPP ." Ungkap Mardison.

Dalam suatu kesempatan jauh hari sebelumnya Mardison meyakinkan bahwa siapapun yang nantinya akan diusung Golkar sebagai Calon resmi musti didukung bersama meskipun bukan dirinya sekalipun.

" Sesuai mekanisme dan aturan Partai, siapapun nantinya yang akan diusung secara resmi oleh Partai Golkar sebagai Calon Walikota Wakil Walikota, setiap Kader musti mendukung nantinya. jika ada kader yang membelot akan ada sangsi keras dari Partai sesuai dengan peraturan Organisasi yang berlaku di Partai Golkar." Jelas Mardison saat itu menegaskan.


catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update