Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Alasannya Efendi Jamal Dan Mardison Balon Wawako Incaran

16 April 2013 | 16.4.13 WIB Last Updated 2013-04-16T04:32:00Z




Efendi Jamal dan Mardison adalah dua Bakal Calon Wakil Walikota paling di incar untuk pendamping Bakal Calon Walikota saat ini baik dari Parpol Besar maupun kecil, baik tokoh lokal maupun Perantau yang punya niat maju memperebutkan kursi Pariaman 1.

Menurut beberapa pengamat Politik dan pemerhati Sosial di Kota ini kelebihan dua tokoh tersebut sangat berbeda baik dari latar belakangnya. Mardison dikenal Politisi tulen yang membaur ditengah masyarakat sedangkan Efendi Jamal dikenal sebagai Pamong Senior yang punya Integritas dan rendah hati.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Partai PKS yang mengusung Helmi Darlis sebagai Calon Walikota pada pilkada nanti tempo hari mengatakan bahwa ia akan berpasangan dengan Efendi Jamal dengan kepastian setelah SK PKS turun.

" Pada dasarnya sudah 100 persen namun kita musti tunggu dulu keputusan resmi dari Partai PKS. Insya Allah saya akan berpasangan dengan Efendi Jamal." Terang Helmi via telpon selulernya.

Dilain pihak kami juga mendapat kabar bahwa Tim Mardison sedang melakukan Lobi Politik untuk menduetkan Helmi-Mardison lewat Koalisi PKS-Golkar.
 


Di Pihak lain kami juga mendapat kabar dari Narasumber yang sangat verified bahwa Is Primananda melalui Timnya juga sedang mematangkan duet Prima - Mardison dengan Koalisi besar Demokrat-PBR-Golkar . seperti yang diujarkan Primanada kepada kami semalam via seluler.

" Benar, lobi untuk hal tersebut sedang berjalan . Kita tunggu saja keputusan resmi dari Partai pengusung. Mardison memang Prioritas utama Calon Wakil Walikota yang di inginkan masyarakat ketika saya turun kebawah . Masyarakat menginginkan hal itu ketika saya mengajukan pertanyaan siapa Calon pendamping terbaik yang mereka kehendaki . pada intinya saya menginginkan apa yang dikehendaki masyarakat. ( Duet Primananda - Mardison ) " Jelas Prima membeberkan.


catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update