Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Hasil Pertemuan Empat Mata Indra J Piliang Dengan Ical

9 Maret 2013 | 9.3.13 WIB Last Updated 2013-03-09T04:44:01Z


Dengan Aktifnya Bakal Calon Walikota dan Wakil turun ke masyarakat bersosialisasi tentu secara otomatis akan meningkatkan Popularitas mereka begitupun Elektabilitas. Indra J Piliang, mulai acap disebut-sebut namanya karena Intensitas Sosialisasinya makin tinggi akhir-akhir ini, demikian kata Datuak Lenggang Basa, salah satu Petinggi adat Suku Piliang, semalam di Sungai Pasak, Kec Pariaman Timur," Nama IJP Mulai Dikenal hampir disetiap Desa. hal itu karena selain IJP Punya relawan di Semua Desa Yang ada di Kota Pariaman, IJP Juga rajin DOOR TO DOOR . Hal ini meyakinkan saya Bahwa IJP Sangat serius untuk Maju. tanpa keraguan saya katakan IJP Siap dengan segala kekuatan dan Modal Politik untuk merebut Kursi Pariaman 1." Ujar Dt. Lenggang Basa yang cukup dikenal dikalangan Tokoh Masyarakat Ini.

Dt Lenggang Menukuk," Dengan Majunya Tokoh Muda berwawasan Luas dan Nasionalis seperti IJP, Saya yakin Ia akan dapat mencarikan Solusi untuk kemajuan Kota Pariaman kedepan . hal itu tentu butuh dukungan kita bersama mengantarkannya. selain dikenal Tokoh Nasional, IJP Juga memiliki banyak Kolega untuk ditarik ber Investasi ke Pariaman ini." Imbuh Dt Lenggang serius.

Sementara itu Barusan Di Kantor Nangkodo Baha Institute, IJP, Ketika kami Temui untuk memverifikasi ihwal Mardison sebagai Pasangannya, karena kami temui Kaos IMAN Singkatan IJP Mardison beredar , IJP Menjawab santai, " Kita tunggu saja Finalnya, namun saya tak menolak jika dipasangkan dengan Mardison." Terang IJP Diplomatis.

" Dalam setiap Sosialisasi dan Turun ke Desa-desa, saya selalu minta masukan dan bertanya kepada Masyarakat, siapa Wakil saya yang paling cocok ? Mayoritas Nama Mardison yang di usulkan oleh masyarakat . ini pertanda Popularitas dan Elektabilitas Mardison cukup tinggi." Jelas IJP Senyum.

Ketika ditanya sebagai salah satu Ketua DPP Golkar apakah IJP Sudah melakukan Loby di tingkat Pusat, IJP Menjawab, " Loby-loby tentu ada, namun semua bersifat Normatif . Golkar kan punya Mekanisme dalam mengusung Calon. namun kemaren saya sempat Bicara Empat Mata dengan Ketum Ical membicarakan hal ini." Terang IJP.

Ketika ditanya apa hasil dari pertemuan empat Mata tersebut IJP Menjawab Normatif, " Tentu KETUM Menyarankan dan mendukung Niat saya untuk Pulang Kampung mengabdi, dan mendorong agar saya lebih sering Pulang untuk sosialisasi dan melihat persoalan Ril di Pariaman, karena dengan begitu saya bisa merumuskan Visi dan Misi yang mengacu pada Fakta Ril yang ada di Pariaman, serta merumuskan langkah-langkah strategis Untuk kemajuan Kota Pariaman ini,." tutup IJP Menutup sesi Wawancara sambil Tersenyum.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update