Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Calon Walikota Pariaman Masih Tarenen

4 Maret 2013 | 4.3.13 WIB Last Updated 2013-03-04T10:40:52Z

Hingga hari ini belum satupun Pasangan Calon Walikota Pariaman yang mendeklarasikan diri. menurut  Ruslan Abdul Gani " Sebagian masih menunggu pengumuman Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil dari Partai Golkar yang nantinya resmi diusung sebagai Calon,." Ujar Ruslan Mantan Sekjen PKDP yang juga dikabarkan maju sebagai Calon Walikota dari Jalur Independent .

Sedangkan beberapa nama yang mengapung lainnya dan diduga hendak berpasangan dengan Helmi Darlis lewat Koalisi PKS Juga menjadi penyebab belum adanya pasangan yang mendeklarasikan diri.

Survey-survey Internal juga dilakukan oleh Balon Walikota maupun Wakil dengan menyewa jasa Konsultan untuk menilai elektabilitas dirinya dan Lawan Politik sehingga sampai saat ini Balon tersebut masih Lirik sana lirik sini alias Tarenen.

Is Primananda yang aktif bersosialisasi memang sudah hampir Pasti diusung Partai Demokrat dan PBR, Namun hingga kini belum mau mengumumkan siapa Calon Wakilnya, meskipun Rumor yang beredar mengatakan bahwa Ia akan membentuk Koalisi Besar dengan menggandeng Partai PAN dan mengusung Ibnu Hajar sebagai Wakil, namun ketika diverifikasi, Primananda hanya tersenyum penuh arti tanpa memberikan jawaban kepada kami.

Dari data yang masuk pada kami hanya Mukhlis Rahman dan Genius Umar yang sudah "terang-terangan" mengungkap pada publik . Genius pernah berkata bahwa ia serius berpasangan dengan Mukhlis Rahman yang Notabene status Hukumnya belum jelas terkait Dugaan Markup tanah yang menjadikannya tersangka Kejati Sumbar hingga kini.

Sementara dari Golkar persaingan semakin memanas dan saling mengklaim bahwa dirinyalah yang akan diusung oleh Partai berlambang beringin tersebut, sehingga membingungkan orang yang mendengarnya,lebih ekstrim baru-baru ini beredar Kaos IMAN (IJP Mardison) dengan Foto Indra J Piliang dengan Mardison Mahyudin, berwarna kuning dengan lambang Partai tersebut.

Nama-nama seperti Syahril Amirudin, Mawardi Samah, Saban,Yulius Danil,Ruslan A Gani, Sumarni Alam, OS Yerli Asir, Bahrul Anif juga dikabarkan sedang menggalang dukungan untuk maju dalam pertarungan memperebutkan Kursi Pariaman 1. benar-benar Tarenen !

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update