Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PIJAR = Primananda Ibnu Hajar, Helmi Darlis Saban ?

5 Maret 2013 | 5.3.13 WIB Last Updated 2013-03-05T06:04:08Z

Sepertinya Primananda sudah mulai terbuka tentang siapa pendampingnya pada Pilkada Pariaman ini. di Rumah Makan Pauh, semalam, Ketua Tim Pemenangan Primananda, Gusfen Khaerul berkata," Kita usahakan deklarasi secepatnya, arah kesana ( dipasangkan dengan Ibnu Hajar) sudah jelas." Ujar Gusfen ketika ditanya ihwal koalisi besar gabungan Demokrad,PBR dan PAN.

Jika gabungan ketiga Partai tersebut terwujud maka prosentase Koalisi Partai pengusung 30 % dengan total 6 kursi di DPRD Kota Pariaman dan hampir pasti akan menjadi kekuatan yang patut diwaspadai lawan Politik. walau bagaimanapun Partai PAN pemenang Pemilu 2009 di Kota Pariaman yang menabalkan Ibnu Hajar sebagai Ketua DPRD secara Otomatis.

Ketika apa yang dikatakan Gusfen kami tanyakan langsung pada Primananda, beliau menjawab cepat dan meyakinkan," PIJAR, Singkatan Primananda Ibnu Hajar, kita usahakan deklarasi dalam waktu dekat." tegas Prima .

Sementara itu dalam pengamatan kami ada beberapa Balon yang Intensif melakukan Sosialisasi, termasuk Primananda disamping Genius Umar dan Indra J Piliang, sedangkan Helmi Darlis kami mengamati lebih banyak Konsolidasi kebawah akar rumput melalui Kader PKS yang terkenal solid dan Militan.

Kini masyarakat sedang menunggu Calon Resmi dari Partai Golkar dan Calon Wakil Helmi Darlis dari PKS, " Pasangan Helmi Darlis memang masih simpang siur karena mekanisme PKS yang tertutup, Rumor Helmi akan berpasangan dengan Efendi Jamal juga Saban membuat pendukung Bakal Calon Wakil Helmi Darlis tidak sabar." ujar Bakhrizal, pendukung Fanatik HM Saban, barusan di Palanta samping BPD.

"Seandainya Helmi Darlis sudah menentukan Saban sebagai Wakilnya atau Efendi Jamal, tentu kita akan melakukan Sosialisasi dengan penetrasi yang lebih Intens jika itu Saban yang di usung. jika bukan Saban yang dipilih, tentu kami akan mencari jalan lain, karena Saban sangat Pantas dujadikan pemimpin Pariaman kedepan." menurut Bakhrizal yakin.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update