Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Dua Nama Akhirnya Yang Di Usung Golkar Memperebutkan Kursi Pariaman 1

19 Februari 2013 | 19.2.13 WIB Last Updated 2013-02-19T06:10:12Z

Siapa Calon yang akan di usung Partai Golkar untuk maju memperebutkan Kursi Pariaman 1, sudah hampir terjawab. berdasarkan data yang kami kumpulkan dilapangan barusan Tinggal dua Nama Balon yang nantinya akan ditetapkan oleh Golkar. menurut Informasi orang dalam Partai lambang beringin ini dua Nama tersebut adalah H.Jamohor dan Drs,Mardison Mahyudin,MM. " Semalam Rapat di DPD 1 Golkar Sumbar, sudah hampir Final. tinggal dua Nama , kemudian akan dipilih salah satunya , kemudian ditetapkan sebagai Calon dari Partai Golkar." ungkap salah satu Kader Golkar yang minta namanya dirahasiakan ini.

Lanjut Narasumber ini berujar," Kedua Nama tersebut adalah H.Jamohor dan Mardison Mahyudin. dua nama ini nantinya akan dipilih salah satunya sebagai calon resmi Partai Golkar pada Pemilukada kota Pariaman, bisa sebagai Cako atau Cawako." terangnya.

Mendapat Informasi demikian, hal tersebut lalu saya verifikasi langsung Pada yang bersangkutan. H Jamohor tidak menampik Isu tersebut," Memang, namun yang akan diusung nantinya tentu salah seorang darinya. doakan saja saya lolos dari Penjaringan ini, saya berharap dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat untuk memimpin Kota ini , konsep saya adalah Ekonomi berbasiskan kerakyatan." Kata Jamohor tersenyum.

Sementara itu, Hosrizal, sahabat dekat Jamohor menambahkan," Saya sangat yakin Jamohor yang akan di usung Partai Golkar ini nantinya, beliau dikenal mengakar dilapisan akar rumput dan kalangan tokoh masyarakat, beliau rendah hati dan pantas memimpin Kota ini kedepan." Puji Hosrizal, salah seorang Tokoh Pemuda Pariaman ini.

Dilain tempat, Mardison Mahyuddin, ketika diverifikasi juga tak membantah hal tersebut," Itu belum bersifat Final, yang akan diusung nantinya satu Kader, kita ingin semua Kader yang belum dapat amanah dari Partai agar membulatkan tekad dan konsentrasi pada pemenangan Pemilukada Pariaman ini, kita tidak ingin ada Kader yang berkecil hati karena tidak dapat amanah dari Partai. karena pada intinya Komitmen kami hanya satu yaitu menyukseskan Pemilukada Pariaman dan memenangkannya." jelas Mardison yang menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Pariaman ini.








Sebelumnya ada lima nama dari kalangan internal Golkar yang di Survey, kelima nama tersebut adalah : Ahmad Yani, Indra J Piliang, Chairul Darwis, Jamohor dan Mardison Mahyuddin.

Sebelumnya Mardison Juga berujar bahwa Partai Golkar siap berkoalisi dengan Parpol lain," Jika itu Pilihan Masyarakat dan Survey nya tinggi, Partai Golkar siap berkoalisi dengan Partai lain. karena Partai Golkar sangat Profesional dan Rasional." Imbuh Mardison tempo hari di Radio Damai Fm.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update