Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LAYANAN TELKOMSEL DIPARIAMAN MERUGIKAN+MENGESALKAN

11 Juli 2012 | 11.7.12 WIB Last Updated 2012-07-11T07:36:22Z

SENJA sehabis mandi dan pulang bukittinggi saya langsung menuju warung abang adek yg saya panggil uncu di simpang galombang pariaman. saya pesanlah kopi secangkir kecil pula,kebetulan juga lagi bertanding bola ditivi antara macau dan indonesia u 22. saya melihat sebentar saja ,lalu menuju ke konter hp didepan warung ini untuk membeli pulsa. saya cukup heran oleh pulsa ini, barusan tadi pagi saya isi 20rb dan pakai tm, jam 4 sore iseng-iseng saya cek tinggal 7000 lebih, entah dimana letaknya hilang pulsa saya,lalu saya cek tm saya sebelum jam 5sore masih dibawah 5000an detik.. siapa yg memakan pulsa saya?


banyak yg mengeluhkan akan signal telkomsel akhir2 ini dipariaman ini, dari jaringan yg tulalit hingga bb yg gprs nya huruf kecil, pun pulsa ia potong pula tiap harinya.. hal ini sempat saya diskusikan pula dgn yg punya konter hp tersebut sekejap, ia mengatakan memang akhir2 ini jaringan signal telkomsel berulah dipariaman ini, dan macam ragam pula keluhan orang yg ia utarakan kepada saya..perusahaan telkomsel seharusnya jika ada gangguan atau segala macam perihal yg mengarah pada pelayanan pelanggan hendaknya memberi tau publik , baik itu melalui media cetak,elektronik maupun radio dll diwilayah pelanggan tersebut..bukankah kami konsumen anda yg dijamin oleh undang-undang khusus pula?


didalam uu perlindungan konsumen dijabarkan dengan sangat jelas dan gamblang sanksi bagi produsen yg merugikan konsumen, tak perlulah saya jabarkan uu ini untuk membenarkan pernyataan saya ini, namun dari sisi etika berbisnis yg meraup milyaran perharinya dari pelanggan, begitu lengahnya mereka dalam memberikan pelayanan yg standar-standar tak usahlah kita bicara prima?saya sudah ada lebih mungkin 5x melaporkan perihal ini ke cs telkomsel, namun jawabannya itu ke itu juga, bahkan ditengah berbicara dg operator yg berbayar ini terputus pula.. terpaksalah saya telpon ulang, dan sialnya yg menjawab cs yg lain lagi dan bertanya ini-itu berputar2 kesitu2 saja.. tak ada solusi konkrit yg mereka berikan. banyak betul rugi saya..


tak berselang lama dikonter tersebut sms masuk dari seorang kawan. bergegas saya pergi kesana, baru teringat oleh saya akan sesuatu yg telah saya janjikan sejak pagi tadi. berangkatlah saya kesana.. ada 3jam saya disana lalu saya pulang kerumah.. makan dan kembali membuka laptop buat online..teringat pula saya akan bb saya, sial masih belum konek ! bagaimana pula saya mau berkomunikasi dengan beberapa sahabat antar negara, padahal ada yg penting hendak saya sampaikan kedia perihal suatu topik materi.... layanan blackberry telkomsel memang membuat saya cukup kesal hari ini.. ditambah lagi pulsa saya yg terpotong percuma .. saya belum pikun dan sangat ligat perihal angka-angka..


catatan oyong liza piliang
×
Berita Terbaru Update