Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"ADA JOKOWI" DI DAMAI FM dan SALAM METAL DARI PENGGEMARNYA..

12 Juli 2012 | 12.7.12 WIB Last Updated 2012-07-12T03:03:49Z

terkagetnya saya ketika mendenfarkan radio damai fm sebagaimana setiap harinya saya lakukan dipagi hari ketika mengantarkan anak2 saya.. topik carito pagiko secara tidak sengaja mengarah sendiri kepada sosok jokowi yg kita tau sama tau memenangkan putaran pertama pilgub DKI meskipun baru hasil hitungan QQ berbagai lembaga survey yg sudah kesohor.


topik jokowi ini dimulai oleh pemirsa damai fm yg berinteraksi melalui telepon dengan pembawa acara ima syarief abidin atau yg lebih dikenal diudara dengan panggilan uteh, serta kawan berguraunya ajo manih.. mereka berharap pemimpin kota pariaman kedepan hendaknya bercermin pada sosok jokowi yg dikenal merakyat, rendah hati dan benar-benar bekerja demi rakyatnya.. saya menangkap aura bahwa secara alamiah sosok jokowi telah menjagakan naluriah politik masyarakat akar rumput akan hadirnya seorang pemimpin besar dikota ini nantinya..


uteh menjawab pertanyaan ini dan sekaligus mengamini beberapa komentar akan sosok jokowi ini, dalam satu sesion uteh berujar bahwa sosok jokowi ini hendaknya jadi cerminan untuk para pejabat dikota ini, bagaimana cara jokowi berinteraksi langsung kebawah untuk melihat fakta real, tidak hanya menerima laporan dari bawahan yg tentunya asal bapak senang bin ABS..


jokowi sebagaimana kita tau memang sosok yg sangat fenomenal disaat dinegara ini krisis kepercayaan terhadap pemimpinnya,sosok jokowi membawa angin segar bukan hanya bagi warga DKI dan dipulau JAWA saja,dibeberapa milis dan forum2 online terbesar dinegara ini banyak orang daerahan yg berkata begini : "seandainya saya warga DKI pasti saya pilih jokowi". 


dan saya secara pribadi dan terlepas akan semua atribut yg melekat didiri saya sangat mengagumi sosok walikota solo ini, dan dihati kecil saya juga sangat menginginkan sosok orisinil jokowi ini memimpin kota pariaman ini dalam artian yg luas. bukan jokowinya namun sosok kepribadiannya, rendah hatinya, ketegasannya dan yg tak kalah pentingnya rasa empatinya yg sangat tidak makanan tanya pada warga yg dipimpinnya.. salam metal dari saya buat jokowi disana.. GBU ..


catatan oyong liza piliang
×
Berita Terbaru Update