Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

penjilat penjilat sejati yang sangat SAKTI. kebijakan pemko sangat tidak menguntungkan rakyat

23 Mei 2012 | 23.5.12 WIB Last Updated 2012-05-24T01:11:23Z

kemarin sempat heboh bahwa pedagang sayur dll serta kaki lima akan direlokasi ke terminal jati. bangunan2 itu sudah siap, namun hingga kini tak ada minat pedagang mau pindah kesana.. apa sebabnya? ini adalah presenden buruk bagi kebijakan pemko pariaman tanpa memikirkan dampaknya kepada pedagang2 kecil. bangunan toko2 tersebut pun sangat disorot oleh masyarakat pariaman. kata2 "rakus" keluar dari pedagang yang tidak ingin dipindahkan kesana. apapula sebabnya? hasil penelusuran saya dan rekan2 ditemukan kecurangan2 dalam pemilihan tempat2 strategis buat pedagang tersebut. KKN LAGI!! setiap toko yang didepan dan yang potensinya strategis sudah "dijatahkan" orang2 lingkaran pimpinan kota pariaman ini. ini fakta dan sangat amat disesalkan sekali jika setiap kebijakan sarat muatan KKN nya..

baca selengkapnya>>


kenapa hal ini mereka biarkan? apakah kita hidup ini hanya semata2 berkonotasikan  uang?dan kenapa mesti lingkaran orang2 dekat mereka yang dapat jatah didepan? tentu sudah "dimainkan" dengan rapi.dengan tempat yang strategis tentulah secara hukum pasar tempat mereka yang paling dulu dilihat, ibarat orang membaca koran, headlinelah yang paling dahulu mereka baca sambil mengeluarkan kacamata yang bisa dilipat dari sakunya. seluruh aspek kebijakan publik sarat muatan KKN nya.. ini fakta yang bisa dipertanggung jawabkan..... jika anda penasaran silahkan coba tanyakan hal itu pada pedagang2 yang dulunya sangat berminat direlokasi kesana.. jawabannya?? pasti akan lebih parah dari apa yang saya tulis ini.sekarang komplek pertokoan itu "langaupun" tak hinggap. dan kebijakan relokasi GAGAL TOTAL.

kebijakan yang baik mestilah menyenangkan hati rakyat, bagaimana mereka mau mengikuti himbauan pemimpinnya jika sang pemimpin tidak pro mereka.. lihatlah kebijakan JOKOWI di solo. bukan dia tak punya sanak dan family.siapapun punya termasuk anda dan saya, namun jika amanah rakyat yang kita emban kita khianati jangan pernah berharap anda akan mereka hargai.. hukum alam selalu berlaku bahwa hubungan  itu timbal balik.. sama2 menguntungkan.. menguntungkan bagi rakyat dan menguntungkan pula bagi karier politik si"polan" yang jadi pemimpin dimanapun itu daerahnya.. ketika masyarakat sudah anti pati, maka tinggallah para2 penjilat2 yang selalu menyanjung2 anda karena dia selalu mendapat manisnya dalam setiap kebijakan anda.. berapa jumlahnya, persentasinya? silahkan anda hitung sendiri.. dan bagi penjilat sejati dia akan melihat dan melirik2 calon pemimpin yang punya potensi dalam pilkada berikutnya. dia mulai mengantarkan pisang emas agak setandan ketarget barunya,,anda tetap disanjungnya namun dibelakang anda dia pasti akan merapat dan mencoba pula melabuhkan sampannya disana.. penjilat sejati MEMANG SAKTI !!

catatan oyong liza piliang
×
Berita Terbaru Update