Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejurnas Sepaturoda Pariaman: Semarang juara umum, Riau dan Jambi mendominasi

24 Oktober 2022 | 24.10.22 WIB Last Updated 2022-10-24T12:22:20Z

Foto: istimewa

Pariaman - Tim Kahuripan Roller Sport (Kairos) Semarang berhasil meraih juara umum di Kejurnas Sepatu Roda Piala Walikota Pariaman 2022, Minggu (23/10) di Pantai Cermin Pariaman. Tim dari Jawa Tengah ini berhak atas uang tunai Rp 10 juta dan tropi bergengsi.

Kairos sendiri sebelumnya juga pernah menjadi juara pertama pada tahun 2019 lalu yang juga diselenggarakan di Kota Pariaman.

"Kairos jadi dua kali meraih juara umum. Pertama tahun 2019 dan sekarang 2022," ungkap Walikota Pariaman, Genius Umar.

Penyerahan hadiah dan naik podium sekaligus menutup iven yang diselenggarakan selama tiga hari itu di Sirkuit Pantai Cermin Pariaman.

Penutupan iven juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Besar PERSEROSI, Velix Veranando Wanggai yang sengaja datang ke Pariaman menyaksikan iven tersebut.

Selain Kairos Semarang dengan raihan 11 emas 3 perak dan 1 perunggu, di posisi kedua ditempati Jambi Inline Skate dengan perolehan 9 emas 13 perak dan 5 perunggu.

Sementara Hangtuah Inline Skate Jambi bertengger di posisi ketiga. Klub ini meraih 6 emas 4 perak. Posisi kedua dan ketiga berhak menerima uang tunai Rp 6 juta dan 3,8 juta.

Sedangkan untuk Kelas Standar, Bina Muda Pekanbaru menduduki posisi pertama dengan raihan 6 emas 3 perak dan 7 perunggu. Tim ini berhak atas hadiah Rp 3 juta.

Sedangkan posisi kedua diraih oleh Riau Roller Skate dengan 5 emas 6 perak dan 3 perunggu. Tim dari Bumi Lancang Kuning itu berhak atas hadiah uang tunai Rp 2 juta.

Lalu di posisi ketiga ditempati tim dari Provinsi Jambi, Siginjai Roller Skate dengan 4 emas 8 perak dan 4 perunggu. Tim mendapatkan hadiah dari panitia sebesar Rp 1,5 juta. (Tim)

×
Berita Terbaru Update