Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

[HUT Pariaman ke-20] Malam ini ada dangdutan di Lapangan Merdeka

1 Juli 2022 | 1.7.22 WIB Last Updated 2022-07-03T11:59:40Z

Foto: Junaidi

Pariaman - Ribuan warga Pariaman ikuti lomba jalan santai bertabur hadiah, Jumat (1/7). Jalan santai yang mengambil start di Balaikota Pariaman dan finish di Pantai Gandoriah ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kota Pariaman ke-20 pada 2 Juli 2022.

Pihak panitia menyediakan ratusan hadiah mulai dari mesin cuci, kulkas, kompor gas, kipas angin, dispenser dan beragam jenis hadiah lainnya.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Kota Pariaman ke-20, malam ini juga akan diadakan panggung hiburan.

Selanjutnya, besok, Sabtu 2 Juli 2022, pukul 09.00 Wib hingga selesai, akan dilakukan Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Kota Pariaman yang ikut mengundang sejumlah tokoh masyarakat, baik ranah maupun tokoh rantau.

"Setelahnya kita makan bajamba," kata Walikota Pariaman, Genius Umar.

Sementara acara yang paling ditunggu-tunggu warga Pariaman adalah kedatangan Ustaz Abdul Somad atau UAS. Penceramah kondang ini akan memberikan tausiahnya pada tanggal 3 Juli 2022 di GOR Rawang, sekalian Tabligh Akbar.

"Malam ini kita adakan panggung hiburan bersama artis Minang di Lapangan Merdeka Pariaman. Lalu Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad di GOR Rawang pada Minggu 3 Juli," pungkasnya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update