[HUT Bhayangkara ke-76] Sukses Fun Bike, Polres Pariaman gelar pertandingan domino dan bulutangkis

Foto: Dewi

Pariaman - Ratusan peserta ikuti Fun Bike dan jalan santai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Peserta akan melintasi sejumlah objek wisata Pariaman sebelum memasuki gari finish.

"Iven ini mendapat atensi besar tidak hanya dari komunitas sepeda tapi juga masyarakat Pariaman," kata Genius Umar saat melepas peserta Fun Bike di Mapolres Pariaman, Minggu (19/6).

Di samping itu, sambung Genius, bersepeda dan jalan santai tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga aktivitas yang menyenangkan, apalagi dilakukan di pagi hari.

“Karena itu secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Pariaman sambil berolahraga,“ imbuhnya.

Manfaat berolahraga dikatakan Genius juga bisa mengatasi stres dan meningkatkan stamina tubuh bagi yang melakukannya.

"Kabar gembiranya Polres Pariaman juga menyediakan banyak hadiah menarik pada iven ini," tuntasnya.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz menyebut Fin Bike dan jalan santai digelar terbuka untuk umum dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-76 1 Juli 2022 mendatang.

Selain itu, masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara pihaknya juga akan menggelar pertandingan bulutangkis dan permainan domino antar OPD dan Forkopimda Kota Pariaman.

Jadwal pertandingan bulutangkis memperebutkan piala Kapolres Pariaman ini rencananya digelar pada 20 hingga 22 Juni 2022 di Hall Prioritas Kelurahan Kampung Jawa.

"Untuk domino dilaksanakan pada tanggal 27 dan 28 Juni 2022 di Aula Polres Pariaman mulai pukul 20.00 Wib hingga selesai," ungkapnya. (Dewi/OLP)