Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wirid ASN Pariaman kembali digelar setelah 2 tahun absen akibat Corona

11 Maret 2022 | 11.3.22 WIB Last Updated 2022-03-11T13:10:57Z

Foto: Desi

Pariaman - Walikota Pariaman Genius Umar kembali menggelar wirid ASN yang diselenggarakan di Masjid Istiqomah Adam Sorin, Kelurahan Jalan Baru, Pariaman Tengah, Jumat (11/3). Wirid tersebut untuk pertama kalinya digelar sejak pandemi Covid-19.

"Dua tahun absen karena pandemi Covid-19 dan alhamdulillah wirid ASN untuk pertama kalinya kembali kita gelar," kata Genius Umar.

Wirid ASN sendiri rutin dilakukan sebelum masa pandemi. Genius meyakini dengan digelarnya wirid rutin ASN akan menghidupkan syiar dan nilai-nilai keislaman yang mulai pudar ditelan zaman.

Dalam setiap wirid, pihaknya menghadirkan ustaz untuk memberikan siraman rohani. Dengan wirid rutin, kata Genius, juga akan membentuk kedisiplinan ASN.

Pada wirid ASN pertama itu, Genius berkesempatan menghimpun dana untuk pembangunan masjid tersebut. Melalui acara badoncek yang diikuti seluruh ASN, terkumpul uang Rp 21 juta.

"Semoga uang yang dikumpulkan ini bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan masjid yang belum selesai," kata dia.

Wirid tersebut menghadirkan Ustaz Tuanku Baharuddin. Baharuddin yang juga wakil ketua Baznas Kota Pariaman ini juga merupakan ulama terkemuka di Kota Pariaman. (Desi/OLP)

×
Berita Terbaru Update