Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih juara 3 MTQ Sumbar, seluruh kafilah Pariaman terima bonus

20 November 2021 | 20.11.21 WIB Last Updated 2021-11-20T11:47:20Z

Foto: Dewi

Pariaman - Kembali berhasil meraih juara ketiga dalam MTQ ke-39 tingkat Sumatra Barat di Padangpanjang, Walikota Pariaman, Genius Umar memberikan bonus kepada kepada seluruh kafilah, Sabtu (20/11) di Pendopo Walikota Pariaman.

Kota Pariaman sendiri mengutus 66 kafilah mengikuti 31 lomba di MTQ Sumbar. 15 dari 31 lomba yang diikuti berhasil menembus final dengan raihan juara satu untuk 8 cabang, 6 cabang untuk juara kedua dan 1 cabang meraih juara tiga.

"Kita juga meraih 12 juara harapan pada 12 cabang," ungkap Genius Umar.

Sementara total bonus yang diserahkan pada kafilah untuk peraih juara 1 sebesar Rp 30 juta, juara kedua Rp 15 juta dan juara ketiga Rp 7 juta.

"Bagi kafilah yang belum meraih prestasi kita juga kasih bonus masing-masing Rp 1 juta," ujarnya.

Pada kesempatan itu Genius mengapresiasi prestasi kafilah dan pihak terkait yang mampu meraih prestasi meski waktu latihan terbilang singkat.

Atas prestasi tersebut, ujarnya, Kota Pariaman telah mengoleksi tiga kali raihan juara tiga dalam MTQ tingkat Sumbar yang diraih saat Kota Pariaman menjadi tuan rumah, di Kota Solok dan Padangpanjang.

"Bonus bagi kafilah selalu kita anggarkan karena selain telah mengharumkan nama Kota Pariaman sekaligus penyemangat bagi kafilah," kata Genius.

Ia juga meminta agar kafilah tidak mudah berpuas diri dan terus berlatih untuk MTQ selanjutnya. MTQ Sumbar selanjutnya akan dihelat di Kabupaten Solok Selatan dan diharapkan Genius Kota Pariaman mampu meningkatkan prestasinya. (Dewi/OLP)

×
Berita Terbaru Update