Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Profil Ali Budiman peraih kursi kedua PAN di Dapil 3 Padangpariaman

12 Maret 2024 | 12.3.24 WIB Last Updated 2024-03-12T13:53:45Z



Pariaman - Ali Budiman dari partai PAN, caleg nomor urut 4 daerah pemilihan III, meliputi Kecamatan Sungai Geringging, Sungai Limau, IV Koto Aur Malintang dan Batang Gasan,   dipastikan melenggang ke DPRD Padangpariaman berdasarkan salinan keputusan KPU Kabupaten Padangpariaman Nomor 501 Tahun 2024.



Dalam keputusan KPUD tersebut, Ali Budiman dinyatakan memperoleh suara sah sebanyak 1.979 suara. Ia lolos ke DPRD Padangpariaman mendampingi Erman, caleg petahana yang juga dari  partai PAN dan daerah pemilihan yang sama, dengan perolehan suara sah sejumlah 3.280.


Menanggapi hasil keputusan tersebut, Ali Budiman yang pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Pemuda Pelajar Sungai Geringging (HPPSG) ini  mengucapkan rasa terima kasihnya. 


"Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang dititipkan masyarakat dapil 3, kepada saya," ungkapnya di Sungai Geringging, Selasa (12/3).


Amanah yang didapatkan tersebut, kata dia, tak lepas dari dukungan keluarga, dunsanak, sahabat, relawan dan semua pemilih. 


Untuk itu dia mengucapkan terimakasih yang tulus atas pengorbanan, bantuan dan doa dari masyarakat sehingga dia  diberi kepercayaan untuk mengemban amanah di legislatif.


Alumni fakultas hukum Unand (1999) kelahiran 6 Desember 1974 itu berjanji akan megemban amanah itu dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Karena menurutnya banyak harapan masyarakat yang akan dia suarakan di legislatif nantinya. 


"Jika ada kekhilafan, tegur saya. Jika tertidur tolong dibangunkan, saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan," ucap urang sumando Batu Gadang, Sungai Geringging tersebut.


Suami dari Refita Diana dan putra dari pasangan almarhum H. Said  datuak Bandaro dan Hj. Roslaini yang berasal dari Sigata Aur Malintang itu, berharap dukungan penuh dari masyarakat dapil 3, baik yang telah memberi amanah kepadanya maupun tidak, ia akan membuka diri untuk berkomunikasi membangun daerah.


"Kita tidak lagi bicara kontestasi. Saya membuka diri menjalin silaturahmi dengan siapa saja. Tugas kita membangun Kabupaten Padangpariaman ke depannya. Saling bahu-membahu untuk Padangpariaman sejahtera, " ungkap kader partai PAN yang dipimpin Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, ini.


Disamping itu Ali Budiman juga menyampaikan permintaan maafnya memasuki bulan Ramadhan. 


"Saya atas nama pribadi, keluarga, juga relawan meminta maaf sebesar-besarnya manakala ada tindak- tanduk kami yang telah menyinggung dan tidak berkenaan. Di bulan Ramadhan ini, kita saling memberi dan memaafkan. Semoga ibadah kita dilancarkan oleh Allah, SWT," tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update