Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Video Ajakan Pilih Tri Suryadi-Taslim oleh AHY Viral di Berbagai Platform Media Sosial

16 November 2020 | 16.11.20 WIB Last Updated 2020-11-16T16:47:19Z

Screenshot video ajakan pilih pasangan nomor urut 2 Tri Suryadi-Taslim oleh AHY.

Pariaman - Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yhudhoyono (AHY) mengunggah video ajakan memilih pasangan calon nomor urut 2 Tri Suryadi-Taslim di Pilkada Padangpariaman 2020.

Dalam video berdurasi 54 detik yang viral di media sosial itu, Ketua Umum Partai Demokrat ini menyapa menggunakan bahasa Minang "Apo Kaba Dunsanak".

Video tersebut telah dibagikan sebanyak 409 kali dan disukai 86 orang di akun Facebook pribadi Tri Suryadi Wali Feri per pukul 22:44 WIB, Senin malam (16/11). Di berbagai grup WhatsApp, video ajakan memilih nomor 2 oleh AHY tersebut juga viral.

"Apo kaba dunsanak, izinkan saya Agus Harimurti Yudhoyono, AHY, Ketua Umum Partai Demokrat menyapa masyarakat Padangpariaman," ujar AHY dengan stelan biru-biru ciri khas partai berlambang mercy itu.

Dalam Pilkada Padangpariaman, kata AHY, Tri Suryadi-Taslim mengusung visi bersama membangun Padangpariaman maju dan sejahtera.

Menurut calon Gubernur DKI itu, di era yang cepat berubah ini butuh pemimpin yang cerdas dan berpengalaman.

"Karena itu dengan rendah hati saya mengajak segenap masyarakat Padangpariaman pilih nomor 2 Tri Suryadi dan Haji Taslim sebagai bupati dan wakil bupati Padangpariaman. Tri Suryadi Taslim untuk Padangpariaman maju sejahtera," tegasnya.

Unggahan video ajakan memilih dari suami Hajjah Annisa Larasati Pohan tersebut disambut positif oleh Ketua Tim Pemenangan Tri Suryadi-Taslim, Haji Faisal Arifin, Rky. Majo Basa.

Menurut Faisal, Tri Suryadi-Taslim dari awal sudah mendapat perhatian khusus dari AHY secara pribadi. Hal itu dimulai dari saat penyerahan SK pengusungan Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh AHY di kantor DPP Demokrat di Jakarta beberapa bulan silam.

"AHY juga memvideokannya saat itu dan juga viral. Ini membuktikan AHY menaruh harapan besar pada Tri Suryadi-Taslim memimpin Padangpariaman. Sebagai seorang pemimpin partai besar, AHY tentu tidak punya banyak waktu, dan faktanya tidak semua calon yang didukung Partai Demokrat dikampanyekan oleh AHY," kata keponakan Anas Malik itu.

Dengan viralnya video ajakan memilih Tri Suryadi-Taslim langsung oleh AHY, kata Faisal, tim, relawan maupun lintas parpol pengusung, seolah mendapat energi besar dan dorongan untuk terus berjuang maksimal di sisa hari jelang 9 Desember 2020 mendatang.

"AHY memberi energi bagi kita di sisa hari jelang hari pencoblosan. Kita merasakan dorongan semangat untuk lebih maksimal berjuang," pungkas mantan ketua DPD Golkar Padangpariaman 2 periode itu. (OLP)

×
Berita Terbaru Update