Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembukaan MTQ Nasional ke-28 di Stadion Utama Sikabu Sesuai Jadwal

4 November 2020 | 4.11.20 WIB Last Updated 2020-11-04T16:05:30Z


Lubukalung - Penjabat Sementara (Pj) Bupati Padangpariaman, Adib Alfikri nyatakan kesiapan Padangpariaman sebagai tuan rumah penyelenggara pembukaan MTQ Nasional ke-28 di Stadion Utama Sikabu di kecamatan Lubuk Alung pada 13 November 2020 mendatang.

"Segala persiapan sudah matang. Padangpariaman siap sebagai tuan rumah pembukaan MTQ Nasional ke-28," ungkap Adib Alfikri saat meninjau lokasi pembukaan MTQ di Stadion Utama Sumatra Barat yang berlokasi di Sikabu, Lubuk Alung, Rabu (4/11).

Di samping Adib Alfikri, Kepala Dinas PUPR Sumatra Barat beserta Kepala Dinas DLHPKPP dan Kasatpol PP Sumatra Barat juga ikut meninjau lokasi pembukaan MTQ Stadion Utama Sikabu.

Adib menyatakan pihaknya nanti akan merekayasa beberapa lokasi di Stadion Utama Sikabu untuk dijadikan tempat parkir yang bisa menampung seluruh kendaraan saat pembukaan.

"Supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan pada satu tempat saja," sambungnya.

Pemkab Padangpariaman, lanjut dia, juga telah menyediakan berbagai venue bagi panitia. Adib menyebut hingga saat ini tidak ditemukan kendala berarti terkait persiapan pembukaan MTQ Nasional di kabupaten yang dipimpinnya itu.

Kepala Dinas PUPR Sumbar, Fathol Bahri mengatakan persiapan pembukaan MTQ Nasional di Padangpariaman telah sesuai dengan kebutuhan.

"Baik untuk kenyamanan khafilah maupun bagi panitia dan tamu undangan," ujarnya.

Fathol bilang pada 8 November 2020 mendatang sebanyak 150 orang akan menjalani latihan persiapan atau gladi resik pembukaan MTQ Nasional ke-28 Sumatra Barat di Stadion Utama Sikabu.


Pembukaan MTQ Nasional ke-28 di Stadion Utama Sikabu dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun. (Tim)

×
Berita Terbaru Update