Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Sekeluarga Sembuh Corona

7 September 2020 | 7.9.20 WIB Last Updated 2020-09-07T06:05:36Z

Juru bicara Covid-19 Padangpariaman, Anton Wira Tanjung. Foto: istimewa
Pariaman - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni beserta istri dan tiga anaknya dinyatakan negatif Covid-19 setelah sempat menjalani isolasi mandiri di pendopo Bupati Padangpariaman di Pariaman sekitar 10 hari.

"Benar. Seluruhnya telah dinyatakan negatif setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG)," ujar juru bicara Satgas Covid-19 sekaligus Kabag Humas Padangpariaman, Anton Wira Tanjung di Paritmalintang, Senin (7/9).

Anton menuturkan hasil negatif keluarga Ali Mukhni tidak serentak keluarnya. Ali Mukhni sendiri dinyatakan negatif pada Minggu (6/9) pagi sesaat sebelum mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Sumbar ke KPU Sumbar di Padang.

"Sedangkan istri beliau, Ibu Hajjah Rena Sofia dinyatakan negatif juga pada Minggu pukul 18.00 Wib," imbuh Anton.

Selanjutnya putra sulung Ali Mukhni, Muhammad Ikhbal. Ikhbal dinyatakan negatif jauh hari sebelumnya. Legislator Sumbar dari Fraksi PAN itu dinyatakan negatif pada Jumat lalu (4/9).

Selanjutnya putra kedua dan bungsu Ali Mukhni, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Fadli. Ikhsan dinyatakan negatif hari ini, Senin (7/9).

"Sedangkan Muhammad Fadli dinyatakan negatif sudah sejak Jumat lalu barengan dengan Muhammad Ikhbal," imbuh Anton.

Setelah dinyatakan sembuh keseluruhannya, keluarga Ali Mukhni diperbolehkan menjalani aktivitas sehari-hari dan tentunya dengan tetap menjalankan protokol Covid-19.

"Pak Bupati berpesan agar seluruh masyarakat Padangpariaman jangan lalai dan abai. Patuhi protokol Covid-19 agar terhindar dari coronavirus," tandasnya. (OLP)
×
Berita Terbaru Update