Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut 17 Agustus, Genius Kapolres Dandim Goro bersama di Gor Rawang

16 Agustus 2020 | 16.8.20 WIB Last Updated 2020-08-16T13:38:26Z
Foto: Junaidi
Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Wakil Walikota Mardison Mahyuddin pimpin gotong royong membersihkan gedung olah raga (Gor) Rawang yang sebentar lagi akan berubah nama menjadi Pariaman Youth Centre, Minggu (16/8).

Aksi bersih bersama yang juga diikuti oleh Kapolres Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman beserta personilnya itu, kata Genius Umar, sekaligus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin 17 Agustus.

"GOR Rawang nantinya akan kita jadikan pusat kegiatan olahraga dan aktifitas pemuda dan instansi lainya," kata Genius.

Pariaman Youth Centre, sambung Genius sebelum bernama Gor Rawang dinamakan Medan nan Bapaneh yang di dalamnya memiliki fasilitas olahraga dilengkapi kolam renang.

"Setelah kita bersihkan, bangunan, pohon dan rumput liar mulai kelihatan rapi dan bersih," imbuhnya.

Peserta goro juga sempat mengecat berbagai bidang di Gor Rawang warna merah-putih guna menambah kesan epik gedung olahraga tertua di Pariaman itu.

"Kita buat warna semarak agar pengunjung nyaman dan kerasan di tempat. Gor ini terbuka buat siapa saja yang ingin berolahraga," lanjutnya.

Pada kesempatan itu Genius memuji keterlibatan TNI dan Polri dalam gotong royong tersebut. Ia menyebut selama ini sinergitas antara pihaknya dengan TNI Polri terjalin erat.

"Bahkan TNI dan Polri juga ikut berperan dalam mempromosikan pariwisata kota Pariaman," puji Genius. (Juned/OLP)
×
Berita Terbaru Update