Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Ali Mukhni Saat Jalani Isolasi Covid-19

31 Agustus 2020 | 31.8.20 WIB Last Updated 2020-08-31T04:15:36Z
Ali Mukhni rajin joging saat jalani isolasi. 
Padang - Sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (21/08) lalu, Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni jalani isolasi di Semen Padang Hosiptal selama satu hari, dan karena dinyatakn tanpa gejala, kini Ali Mukhni jalani isolasi mandiri di pendopo bupati di Pariaman.

Selama menjalani isolasi, bupati dua periode itu menghabiskan waktu dengan berolahraga dan berjemur tiap pukul 10.00 WIB. Hal ini dilakukannya agar proses penyembuhan berlangsung cepat agar virus corona hilang pada uji swab selanjutnya atau dinyatakan negatif.

“Selama isolasi, saya banyak menghabiskan waktu dengan berolahraga untuk mempercepat proses penyembuhan agar pada tes swab selanjutnya dinyatakan negatif agar nantinya dapat beraktifitas normal kembali,” tuturnya melalui pesan elektronik, Senin (31/8).

Selain berolahraga dan berjemur, selama isolasi ia juga lebih meningkatkan ibadah dengan membaca Alquran agar hati dan jiwa lebih tenang dan lebih dekat kepada Sang Pencipta

“Tidak hanya berolahraga saya juga menghabiskan waktu selama isolasi dengan meningkatkan ibadah kepada Allah. Hingga saat ini saya sudah menyelesaikan satu juzz Alquran juga tengah berupaya untuk menambah jumlah bacaan. Tidak hanya membaca Alquran saya juga meningkatkan ibadah lain dengan memperbanyak salat sunah,” imbuhnya.

Ia berpesan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19  dengan terus menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. (Tim)
×
Berita Terbaru Update