Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giant Letters Talao Pauah Objek Selfie Baru bagi Wisatawan

7 Agustus 2020 | 7.8.20 WIB Last Updated 2020-08-07T05:14:44Z
Foto: Angga
Pariaman - Destinasi wisata Talao Pauah Pariaman di Desa Pauh Barat kian ramai dikunjungi. Sebagai destinasi wisata andalan baru di kota Pariaman, area Talao Park terus dipercantik oleh Pemko Pariaman.

Selain menata taman dan gazebo, kali ini di area Talao Pauah dibuat giant letters bertuliskan Talao Pauah yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan, Asrizal mengatakan giant letters akan dilengkapi dengan logo Pemko, PU dan Bank Nagari lengkap dengan lighting atau pencahayaannya.

Selain sebagai merek penanda identitas sebuah daerah, kata Asrizal, tujuan dibangunnya giant letters juga sebagai salah satu spot swafoto bagi pengunjung.

"Agar nantinya disebarkan di media sosial mereka masing-masing yang secara tidak langsung jadi ajang promosi bagi wisata Pariaman," kata Asrizal di Pariaman, Jumat (7/8).

Menurut Asrizal, sumber dana pembanguanan giant letters tersebut berasal dari dana CSR Bank Nagari dan pihaknya sebagai penanggung jawab pelaksana pembangunan.

"Lama pekerjaan diperkirakan tiga minggu ke depan selesai," tandasnya. (Angga/OLP)
×
Berita Terbaru Update