Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Padangpariaman akan Rehab Rumah Yuliani

11 Juli 2020 | 11.7.20 WIB Last Updated 2020-07-11T13:07:08Z
Foto: AWT
Pariaman - Pemkab Padangpariaman menyatakan bahwa keluarga Sariaji merupakan salah satu warga Padangpariaman yang menerima bantuan sosial program keluarga harapan (PKH) Rp 225.000 per triwulan dan bantuan pangan non tunai (BPNT) Rp 200.000 per bulan sejak Maret 2018.

"Keluarga Sariaji dan anak beliau Yuliani menerima paket bantuan pemerintah yang tercatat berdomisili di Duku Banyak Nagari Balah Aie. Tidak benar keluarga Sariaji tidak tersentuh bantuan pemerintah," kata kepala Dinas Sosial Padangpariaman Syafriwal saat mengunjungi keluarga Sariaji di Duku Banyak Balah Aie, Sabtu (11/7).

Syafriwal mengatakan pihaknya akan mengusulkan keluarga Sariaji sebagai salah satu keluarga penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BPSS).

"Saya sudah hubungi dinas terkait agar keluarga Sariaji masuk program BPSS," sambungnya.

Selain itu, imbuh Syafriwal, pihaknya juga telah menghubungi Badan Amil Zakat Nasional Padangpariaman untuk program bantuan pembangunan rumah tidak layak huni bagi keluarga tersebut.

Sebelumnya berita tentang aktivitas Yuliani yang melakukan pekerjaan mengupas kelapa viral dan mengakibatkan Pemkab Padangpariaman panen hujatan.

Yuliani terpaksa berhenti sekolah guna menghidupi keluarga karena sang ayah Sariaji tidak lagi mampu bekerja karena menderita penyakit stroke. Yuliani dan keluarga juga tinggal di rumah tidak layak huni. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update