Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Campus Expo Kembali Digelar di 2020

9 Januari 2020 | 9.1.20 WIB Last Updated 2020-01-09T13:19:10Z
Foto: istimewa
Pariaman - Jelang Pariaman Campus Expo (PCE) 2020, Gerakan Mahasiswa Pariaman (Gempa) dengar pendapat dengan Walikota Pariaman, Kamis (9/1).

Pariaman Campus Expo ke-8 akan dilaksanakan pada 25-26 Januari 2020 mendatang. Acara berupa seminar yang memberikan informasi mengenai dunia perkuliahan, beasiswa, cara masuk perguruan tinggi dan memberikan motivasi dengan mendatangkan narasumber kompeten di bidangnya.

Sebelum acara, 6 hingga 15 Januari 2020, Gempa juga melakukan roadshow ke sekolah - sekolah yang ada di Pariaman dan Padangpariaman.

Pengurus Gempa Deardo Maulana menyebut pada 19 Januari 2020, Gempa akan melakukan simulasi atau ujicoba ujian SBMPTN di empat sekolah yang mereka tunjuk sebagai pelaksana.

Genius Umar mengapresiasi anak muda dalam mendukung kerja pemerintah. Ia menyambut baik Pariaman Campus Expo yang dinilainya banyak manfaat terutama bagi calon mahasiswa dari Pariaman sebelum memutuskan masuk ke perguruan tinggi.

Pariaman sendiri, imbuh Genius sedang giat-giatnya membangun sumber daya manusia Pariaman melalui pendidikan. Pariaman telah melahirkan program satu rumah satu sarjana dan gratis sekolah 12 tahun.

"Banyak sekali manfaat yang didapat oleh adik-adik kalian yang akan meneruskan pendidikan di perguruan tinggi, bagaimana kita dan kunci sukses untuk masuk ke sana," kata dia. (Juned/*)
×
Berita Terbaru Update