Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngopi Bareng Cara Wali Feri Serap Aspirasi

31 Januari 2020 | 31.1.20 WIB Last Updated 2020-01-31T02:35:43Z
Wali Feri (dua dari kanan) diskusi dengan YouTuber dan Paramaxs di salah satu cafe di Sungai Geringging. Foto: istimewa
Sungai Geringging - Legislator Sumbar Tri Suryadi alias Wali Feri ngopi bareng dengan lintas komunitas di salah satu cafe di Sungai Geringging, Kamis malam (30/1). Wali Feri menyebut ngopi bareng atau silaturahmi di kedai-kedai adalah kebiasaannya meski tidak dalam masa tahun politik sekalipun.

Ngopi bareng di Sungai Geringging tampak komunitas YouTuber, komunitas riders Paramaxs, tokoh pemuda hingga walinagari dan mahasiswa. Diiringi live music, Wali Feri bersama lintas komunitas terlihat enjoy menikmati suasana.

"Dengan berkumpul bersama kita bisa menyerap aspirasi. Kita dengar saja, kita diskusi dan santai," kata Wali Feri.

Bakal Calon Bupati Padangpariaman itu menyebut silaturahminya dengan masyarakat dari berbagai kalangan tidak kali ini saja ia bentuk. Bersilaturahmi dan diskusi dengan masyarakat adalah kebutuhannya selaku pemimpin.

"Tidak hanya sekarang. Sejak dari ketua pemuda, saat jadi walikorong dan walinagari rutin saya lakukan. Membaur dengan masyarakat adalah langkah paling efektif menyerap aspirasi. Karena di kedai-kedai tidak formil, semuanya mengalir secara natural," sambung politisi Gerindra itu.

Ketua Paramaxs Piaman Afrizal Sahar mengatakan komunitasnya rutin ngumpul bareng. Tidak hanya sesama komunitas Paramaxs, juga dengan komunitas-komunitas lainnya guna mempererat jalinan silaturahmi.

"Markas kita di sini. Kita rutin ngumpul-ngumpul," kata Kanit Lantas Polres Pariaman ini.

Afrizal menyebut asal kegiatan bersifat positif dan bermanfaat bagi kemasyarakatan, Paramaxs Piaman akan turut berpatisipasi karena hal tersebut merupakan salah satu visi dari komunitas mereka. (OLP)
×
Berita Terbaru Update