Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penemuan 10 Kg Ganja di Kolong Jembatan Campago Gemparkan Warga

29 Desember 2019 | 29.12.19 WIB Last Updated 2019-12-29T12:43:45Z
Foto: istimewa/Muhardi Koto
Campago - Penemuan lima paket besar narkoba jenis ganja di bawah kolong jembatan Campago, Nagari Campago, Kecamatan Kampung Dalam gemparkan warga. Barang ilegal tersebut ditemukan oleh seorang bocah bernama Fahrel, 12, saat ia bermain-main di sana, Minggu (29/12) siang, pukul 14.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kampung Dalam, Aipda Wilse Rinaldi memperkirakan satu paket besar ganja tersebut seberat 2 kg dengan berat total keseluruhan 10 kg.

Ia menduga penemuan ganja di kolong jembatan tersebut merupakan tempat penyimpanan sementara oleh bandar karena paketannya masih utuh belum dicak.

Wilse Rinaldi mencurigai ganja yang ditemukan itu milik pemain di area Kampung Dalam. Ia juga memprediksi lokasi penemuan paket ganja tersebut bagian dari transaksi antar bandar.

"Bisa jadi barangnya dia taruh di sana kemudian diambil oleh pembeli. Tapi ini baru dugaan. Kasus ini kita serahkan kepada Satuan Narkoba Polres Pariaman untuk ditindaklanjuti," kata Aipda Wilse.

Meski demikian, imbuh Wilse, pihak kepolisian sudah mengantongi nama-nama bandar yang dicurigai sebagai pemilik ganja tersebut. Pihaknya akan langsung memulai penyelidikan.

Tokoh masyarakat Kampung Dalam, Muhardi Koto menyebut penemuan ganja di daerah tersebut membuat marah masyarakat dan para niniak mamak. Ia berharap polisi segera mengungkap kasus tersebut.

"Saat ini ganja (temuan) masih di sini dan diamankan sementara oleh Babinsa Danramil 06 Kampung Dalam, Sertu Kusnaifi. Sebentar lagi akan diamankan oleh tim narkoba Polres Pariaman," pungkasnya. (OLP)
×
Berita Terbaru Update