Jelang HUT Bhayangkara, Polres Pariaman Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Foto: istimewa
Pariaman - Anggota Kepolisian Resor (Polres) Pariaman berziarah dan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Desa Rawang, Kota Pariaman, Jumat (28/6) sore.

 Ziarah tersebut merupakan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang bertepatan pada 1 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan itu dipimpin Kapolres Pariaman, dan dihadiri pejabat utama, perwira dan bintara di lingkungan Polres Pariaman.

Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan mengatakan ziarah tersebut untuk kembali memperkuat semangat perjuangan yang dilakukan pahlawan bangsa.

Sikap ikhas berjuang pahlawan harus ditanamkan dalam diri seluruh anggota Polri. Sikap tersebut diyakini menjadikan anggota Polri memahami kewajibannya.

"Perjuangan yang mereka lakukan penuh keikhlasan. Spirit ikhlas itulah yang ingin kita perkuat agar anggota Polri maksimal melayani masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Andry menekankan agar seluruh anggota terus mengaktualisasi diri dengan melatih keterampilan yang mendukung tugas sebagai anggota Polri.

Sebelumnya masih dalam rangka HUT Bhyangkara, Polres Pariaman melakukan aksi donor darah, olahraga bersama elemen pemerintah-masyarakat dan anjangsana. (Syafruddin)