Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sepakbola Porprov: Umpat Asisten Wasit, Laga Pasaman vs Agam Dihentikan

17 November 2018 | 17.11.18 WIB Last Updated 2018-11-17T15:58:11Z
Heri Bestari, pengawas pertandingan. Foto: Nanda

Pauhkambar - Pertandingan lanjutan sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV 2018 antara kesebelasan Kabupaten Pasaman melawan Kabupaten Agam di lapangan sepakbola Manunggal, Pauhkambar Kecamatan Nan Sabaris, Sabtu (17/11), sempat dihentikan.

Pertandingan dihentikan wasit pada menit ke-78. Hal itu dikarenakan adanya kata-kata yang tidak pantas dari salah seorang ofisial tim Kabupaten Pasaman terhadap asisten wasit.

"Ada kata-kata yang tidak enak dilontarkan salah seorang ofisial dari Kabupaten Pasaman kepada asisten wasit. Karena tidak nyaman, asisten wasit melaporkan kepada wasit dan dilakukan penghentikan pertandingan," ujar pengawas pertandingan, Heri Bestari.

Pertandingan dihentikan sekitar 7 menit. Setelah ada kesepakatan antara pengawas pertandingan, wasit dan ofisial tim Kabupaten Pasaman, pertandingan kembali dilanjutkan.

Ia mengimbau agar seluruh pihak saling menjaga kelancaran pertandingan. Jangan sampai ada tindakan dari ofisial, pemain dan penonton yang menganggu jalannya pertandingan.

"Pertandingan dapat dilanjutkan, setelah ada komitmen dari ofisial sepakbola Kabupaten Pasaman untuk menjaga kelancaran jalannya pertandingan," ulasnya.

Pertandingan antara kesebelasan Kabupaten Pasaman melawan Kabupaten Agam berakhir dengan skor imbang 1-1. (Nanda).
×
Berita Terbaru Update